Prabowo Janji Pemerintahannya Bukan Boneka

Oleh Widji Ananta pada 22 Jun 2014, 15:18 WIB
Diperbarui 22 Jun 2014, 15:18 WIB
Kampanye Prabowo-Hatta
Perbesar
Pasangan Prabowo-Hatta akan menggelar kampanye akbar di Gelora Bung Karno, Senayan. Keduanya akan hadir di panggung terbuka pada pukul 13.05 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto menyampaikan orasi politiknya di hadapaan ratusan ribu simpatisan pendukungnya dalam kampanye akbar Koalisi Merah Putih di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Dalam pidatonya, Prabowo berjanji akan membawa Indonesia menjadi negara yang mandiri dan sejahtera serta memiliki kehormatan di mata internasional.

"Kita ingin berdiri, Indonesia ingin berdiri dengan kehormatan. Menjadi negara yang sejahtera," ucap Prabowo di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (22/6/2014).

Mantan Danjen Kopassus itu juga menekankan, pemerintahan yang ingin dibangunnya akan membentuk Indonesia yang bersih dari korupsi dan bisa mempertahankan aset negara. Dia yakin, pemerintahannya nanti tak akan mudah disogok.

"Pemerintah yang bersih, bukan pemerintah boneka. Tapi pemerintah yang mementingkan bangsa Indonesia, bukan pemerintah yang bisa disogok, bukan pemerintah yang bisa disuruh oleh bangsa lain, bukan pemerintah yang bisa menjual aset negara."

Pantauan Liputan6.com, stadion GBK sudah dipenuhi oleh masa pendukung Koalisi Merah Putih. Sorak pemenangan terhadap Prabowo semakin lantang terdengar. (Yus)