Sukses

Kado Spesial JK untuk Ultah Jokowi

Jusuf Kalla (JK) sudah memberikan selamat kepada Jokowi, ia mengaku telah menyiapkan kado spesial.Berikut uraiannya.

Liputan6.com, Bandung - Mengetahui Joko Widodo (Jokowi), pasangannya pada pemilihan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) berulang tahun ke-53, Jusuf Kalla (JK) mengaku telah menyiapkan kado spesial.

"Kadonya nanti tanggal 9 Juli," ucap JK usai menghadiri silaturahmi menjelang Ramadan yang diadakan Paguyuban Pasundan di Fakultas Pascasarjana Universitas Pasundan, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/6/2014).

JK lalu mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi, dan mengatakan akan menemuinya pada Minggu 22 Juni malam. Namun beliau tidak mengatakan maksud pertemuan itu.

Jokowi yang lahir di Surakarta pada 21 Juni 1961, merayakan ulang tahun Sabtu ini. Akun Twitter-nya, @jokowi_do2 pun banjir ucapan selamat.

Para pengguna jejaring sosial menggunakan hashtag #JokowiBday, saat menuliskan ucapan ultah terhadap capres nomor urut 2 itu.

Sementara seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, bukan hanya dalam kata-kata, ucapan selamat juga dungkapkan dalam berbagai bentuk gambar kreatif dan datang dari masyarakat di berbagai daerah di Indonesia.

Hari lahir atau ulang tahun Jokowi juga menjadi topik terpopuler dunia. Sebagian besar mendoakan agar Jokowi terpilih sebagai presiden pada 9 Juli mendatang. (Ant/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini