Sukses

Tanah Abang Macet Total, Prabowo Ngacir Naik Ojek

Ia tampak terburu-buru mengejar waktu untuk menghadiri Dialog Capres dengan Kadin di Djakarta Theatre.

Liputan6.com, Jakarta - Usai berkeliling pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, capres Prabowo Subianto menumpang ojek untuk meninggalkan pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara tersebut. Ia tampak terburu-buru mengejar waktu untuk menghadiri Dialog Capres dengan Kadin di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Jumat (20/6/2014).

Setelah tak lama berkililing di dalam Blok A dan Blok B, capres nomor urut 1 itu keluar dari pintu Blok B barat pasar Tanah Abang. Prabowo segera menaiki ojek menuju Hotel Grand Hyatt karena di sekitaran Tanah Abang macet total.

Saat ditanyakan alasan Prabowo menaiki ojek, dirinya menjawab singkat. "Jakarta Macet Total, saya langsung ngojek," kata Prabowo.

Prabowo meninggalkan kawasan pasar Tanah Abang dengan menaiki ojek dengan berplat nomor B 3717 TTV. Prabowo pun tidak mengenakan helm saat meninggalkan pasar Tanah Abang, melainkan hanya mengenakan peci hitam.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra tersebut usai menunaikan salat jumat mendatangi pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kedatangan Prabowo sudah ditunggu ratusan warga di depan Blok A Pasar Tanah Abang.

Mantan Danjen Kopassus itu tiba pukul 13.35 WIB di pasar tekstil terbesar di Asia Tenggara itu. Teriakan yang mengelu-elukan Prabowo dari para warga dan para pendukungnya terdengar saat mobil SUV-nya tiba di lobby Blok A pasar Tanah Abang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.