Sukses

Prabowo Sakit?

Selepas kampanye ke tanah Sulawesi, tepatnya ke Makassar dan Manado, kegiatan kampanye Prabowo Subianto terpantau terhenti sejenak.

Liputan6.com, Jakarta - Selepas kampanye ke tanah Sulawesi, tepatnya ke Makassar dan Manado, kegiatan kampanye calon presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto terpantau terhenti sejenak. Tercatat sudah 2 hari Prabowo tak berkunjung ke sejumlah daerah untuk melanjutkan kampanyenya. Beredar kabar, mantan Danjen Kopassus itu terserang penyakit.

Namun, hal itu dibantah oleh tim pemenangan Prabowo-Hatta. Mereka menyatakan Prabowo dalam keadaan sehat dan bugar.

"Orang segar bugar, mau latihan karate juga bisa, mau lari sama Pak Prabowo juga boleh. Mau ngetes? Pak Prabowo lari bawa back pack (tas punggung)," ujar Direktur Relawan Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Didik Heriyanto di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Kamis (19/6/2014).

Didik menegaskan, saat ini Prabowo dalam keadaan sehat wal afiat. Namun Didik enggan menyebutkan keberadaan Prabowo saat ini.

"Anda ngira sakit ya? Saya temuin sama Pak prabowo mau? Beliau kalau di Polonia mana bisa menang. Polonia cukup direktur relawan yang nanganin kan," tegasnya.

Prabowo juga tidak terserang stroke seperti yang dikabarkan. Apalagi Prabowo juga harus menyapa masyarakat yang menunggu untuk dapat bertemu langsung dengannya.

"Setiap jam harus menyapa. Nggaklah (stroke), sehat bugar," pungkas Didik. (Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini