Sukses

Sebagai Menantu Minang, JK Gaet Suara Tokoh Masyarakat Padang

Sebagai capres dari Urang Sumando atau menantu orang Minang, Padang, menjadi salah satu lumbung suara Jusuf Kalla, di Pilpres mendatang.

Liputan6.com, Padang - Calon wakil presiden Muhammad Jusuf Kalla, hari ini 6 Juni, berada di Kota Padang, Sumatera Barat, dalam rangkaian kunjungannya untuk meraup massa.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (6/6/2014), sebagai capres dari Urang Sumando atau menantu orang Minang, Padang, Sumatera  Barat, menjadi salah satu lumbung suara Jusuf Kalla, dalam Pilpres 9 Juli mendatang.

Rombongan Jusuf Kalla, berada di Padang, Sumatera Barat, pagi tadi pukul 10.30 WIB. Selama 1 hari di Padang, calon wakil presiden yang mendampingi Jokowi ini akan menggalang suara dukungan kepada tokoh adat dan tokoh masyarakat setempat.

Jusuf Kalla, yakin akan mendapatkan suara yang signifikan di daerah Padang ini. hari ini Jusuf Kalla, akan bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh adat untuk membulatkan tekat dukungan untuk Jusuf Kalla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.