Sukses

Ditunjuk Jadi Tim Sukses Prabowo-Hatta, Gubernur Jabar Bentuk Tim

Aher akan membangun komunikasi dengan partai pendukung Prabowo-Hatta di Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan akan segera menyusun tim pemenangan pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Langkah ini diambil tak lama setelah Aher, sapaan akrab Ahmad Heryawan, ditunjuk sebagai Tims Sukses Pemenangan Prabowo-Hatta.

"Dalam waktu dekat ini akan kita susun timnya. Saya sebut dengan sistem kemenangan total football," kata Aher saat ditemui di Bandung, Jumat (23/5/2014).
 
Menurutnya, tim tersebut akan hadir dari tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan hingga desa yang berada di wilayah Jawa Barat.

Aher pun tidak menutup kemungkinan, jaringan tim pemenangan Prabowo-Hatta ini akan menggunakan jaringan yang sudah digunakan untuk memenangkan pemilihan gubernur Jawa Barat 2013 lalu. Aher juga akan membangun komunikasi dengan partai pendukung Prabowo-Hatta di Jawa Barat.

"Karena hal tersebut juga sudah dilakukan di pusat. Pencapresan Prabowo-Hatta ini didukung oleh Partai Gerindra, PKS, PPP, PAN, Golkar, dan PBB," ujarnya.

Lebih lanjut Aher menuturkan, dia akan memulai pertemuan dengan berbagai pihak, baik jaringan maupun kader partai pendukung di Jabar. "Itu akan dilakukan sesegera mungkin, hari ini sudah jalan," pungkas Aher. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.