Sukses

Prabowo-Hatta Jalani Tes Kesehatan Hari Ini

Hari ini pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dijadwalkan menjalani pemeriksaan kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla menjalani tes kesehatan, hari ini pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dijadwalkan menjalani pemeriksaan yang sama.

Pantauan Liputan6.com di depan ruang medical check up, Jumat(23/5/2014), Prabowo datang ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) sekitar pukul 06.25 WIB. Prabowo pun langsung memasuki ruang medical check up di RS tersebut.

Tak lama berselang sekitar 5 menit kemudian, cawapres pasangan Prabowo yaitu Hatta Rajasa hadir untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan yang sama. Keduanya kompak mengenakan kemeja warna putih.

Tak lama kemudian, keduanya kembali keluar ruang medical check up dan langsung menyapa awak media yang menunggu di ruangan. Keduanya sudah memakai piyama berwarna biru tua dan keluar menebar senyum.

"Kita siap diperiksa pagi ini sampai sore nanti," kata Hatta di lokasi.

Sementara Prabowo hanya tersenyum dan melambaikan tangan. Keduanya juga sempat mengacungkan jempol di depan awak media.

Tak sampai 1 menit muncul, pasangan ini kemudian masuk ke dalam untuk menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 8 jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.