Sukses

Sambangi Rumah Guruh, Fadli Zon Bahas Politik ke Depan

Dalam kunjungan itu, Fadli Zon sempat melihat perpustakaan dan makan malam bersama Guruh.

Liputan6.com, Jakarta Rencana kunjungan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto ke kediaman putra Bung Karno Guruh Soekarnoputera dibatalkan. Namun kunjungan itu akhirnya diwakili  Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon dan Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Seperti dikutip dari akun tewitter Fadli Zon @fadlizon pada Senin 19 Mei malam, dirinya mengaku sempat melihat-lihat perpustakaan milik Guruh dan membahas masalah politik ke depan. Tak hanya itu, Fadli Zon juga sempat mengunggah foto makan malam di kediaman putra bungsu Soekarno itu.

"Makan malam di rumah Mas Guruh Soekarnoputera, lihat perpustakaannya n ngobrol politik ke depan," ujar Fadli Zon dalam kicauan twitternya.

Dalam foto tersebut, Fadli Zon yang tampak mengenakan kemeja putih dan peci hitam itu tengah menikmati santap malam bersama Guruh yang mengenakan kemeja abu-abu. Guruh duduk di antara Fadli Zon dan Ahmad Muzani.

Dalam silaturahmi politik malam itu, Fadli Zon dan Ahmad Muzani juga didampingi beberapa politisi Gerindra. Namun dalam foto tersebut tidak tampak jelas siapa saja yang mendampingi elite Gerindra itu.

Anggota DPP PAN Amazon sebelumnya menyebutkan, kunjungan Prabowo ke kediaman Guruh karena dipanggil Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di kediamannya, Cikeas, Bogor.

"Pak Prabowo dipanggil SBY tiba-tiba. Jadi agenda malam ini kita jadwalkan ulang," ungkap Amazon, di kediaman Guruh, Jalan Sriwijaya Raya Nomor 26, Kebayoran Baru, Jakarta Senin 19 Mei malam.

Namun, Amazon memastikan Fadli Zon dan Ahmad Muzani akan bertandang ke rumah Guruh malam ini. Hanya, untuk waktu kedatangannya belum dapat dipastikan, karena baik Fadli Zon maupun Muzani juga baru tiba di Cikeas.

"Fadli Zon akan ke sini menemui Mas Guruh. Pasti datang ke sini, tapi belum tahu jamnya," jelas Amazon.

Menurut Amazon, keduanya bertugas sebagai penghubung. Mereka akan menerima pernyataan sikap dari Guruh, kemudian disampaikan kepada Prabowo. Rencananya, usai pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) besok, Prabowo akan ke rumah Guruh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini