Sukses

Hindari Media, Prabowo Lewat Pintu Samping Rumah Ical

Prabowo Subianto capres dari Partai Gerindra bertemu dengan Aburizal Bakrie capres dari Partai Golkar.

Liputan6.com, Jakarta Prabowo Subianto capres dari Partai Gerindra bertemu dengan Aburizal Bakrie capres dari Partai Golkar di rumahnya di kawasan elit Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin 28 April 2014 kemarin.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu(30/4/2014), Prabowo, capres dari Partai Gerindra masuk dari pintu samping karena ingin menghindari wartawan. Sementara sang empunya rumah memasuki rumahnya dari pintu utama.

Setelah kurang lebih satu setengah jam dialog tertutup pun dilakukuan. Ical mengaku ini hanya pertemuan biasa dan belum merumuskan soal koalisi.

Gerindra harus mencari koalisi baru karena rencana koalisi dengan PPP menunjukkan ketidakjelasan. Semula Ketua Umumnya-Suryadharma Ali ditegur karena berkoalisi dengan Gerindra.  

Belakangan mantan Ketua Umum Hamzah Haz bertemu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati. Tetapi pertemuan ini menurut ketua umum PPP Suryadharma Ali bukanlah menentukan arah koalisi PPP.

Politik memang susah ditebak. Walau begitu kini rakyat tengah menilai, apakah kini para politisi hanya sekedar mencari kawan koalisi untuk kekuasaan atau koalisi untuk kepentingan rakyat. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini