Sukses

Ical Datangi TPS, 2 Polisi Berkuda Bersiaga

Didampingi istrinya Murni Triarti dan kedua anaknya, pria yang akrab disapa Ical itu berjalan kaki dari rumahnya di Jalan Solo ke TPS.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar yang juga bakal capres Aburizal Bakrie mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 32, SDN Menteng 02, Menteng, Jakarta Pusat untuk menggunakan hak suaranya.

Didampingi istrinya Murni Triarti dan kedua anaknya, pria yang akrab disapa Ical itu berjalan kaki dari rumahnya di Jalan Solo menuju TPS. Tiba di TPS, 2 aparat anggota Brimob Polda Metro Jaya yang menaiki kuda langsung berjaga di depan TPS itu.

Ical yang mengenakan kemeja putih dan celana panjang berwarna hitam ini mengaku optimis partainya bakal menjadi urutan pertama pada pemilu tahun ini.

"Golkar tetap kuning dan tidak ada bedanya dalam pemilu-pemilu sebelumnya, insya Allah di sini ataupun di nasional Golkar nomor 1," kata Ical, saat tiba di TPS, Jakarta, Rabu (9/4/2014).

Ical mengaku tak ada persiapan khusus sebelum dirinya menggunakan hak suaranya. "Ini masih pencoblosan, insya Allah Golkar nanti kursinya dapat banyak," ujar Ical.

Ical beserta keluarga serta pengawalnya kemudian langsung masuk ke TPS untuk menggunakan hak suaranya.

(Shinta Sinaga)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini