Sukses

Keluarga Cendana Belum Nyoblos di TPS 02 Menteng

Keluarga mantan Presiden Soeharto atau lebih dikenal dengan sebutan Keluarga Cendana, dijadwalkan memberikan hak suaranya di TPS 02.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga mantan Presiden Soeharto atau lebih dikenal dengan sebutan Keluarga Cendana dijadwalkan memberikan hak suaranya di TPS 02. TPS itu berdiri di halaman kantor Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial Provinsi DKI Jakarta, yang terdapat di Jalan Tanjung nomor 8, Menteng, Jakarta Pusat.

Adapun DPT tercantum berjumlah 424 pemilih, dengan rincian laki-laki 194 dan perempuan 230.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (9/4/2014) pagi, TPS belum dipenuhi warga Menteng. Dalam daftar pemilih tetap yang dipajang di pintu masuk TPS 02, tercantum nama Hutomo Mandala Putra (Tommy), Siti Hardiyanti Astuti (Mbak Tutut), Indra Rukmana, Siti Hutami (Mamiek), Sigit Harjojudanto alias Ari Sigit, dan Bambang Trihatmodjo.

Selain itu, mantan istri dari Bambang Trihatmojo juga masih masuk ke dalam DPT di TPS 02 yaitu, Halimah Agustina beserta kedua buah hati, Panji Adhi Kumoro dan Gendis.

Tak hanya nama-nama tersebut, ternyata juga terdapat nama pengusaha Adiguna Sutowo beserta istri Indriani Adiguna yang beralamat di Kamboja nomor 01 juga tercantum dalam daftar DPT di TPS tersebut.

Namun hingga pukul 08.20 WIB hampir menjelang siang, salah satu keluarga mantan Presiden Soeharto belum terlihat mengantre di TPS yang berdiri dengan tenda perpaduan warna emas dan putih.

"Biasanya keluarganya datang pagi, rombongan. Kehadirannya biasanya didahului ajudan-ajudannya," kata Petugas Pengamanan TPS Syarif.

(Shinta Sinaga)

Baca Juga:

Dikawal 6 Polisi, Jokowi dan Istri Nyoblos di TPS Taman Suropati

Nyoblos Tanpa Suami, Airin: Ah... Saya Nggak Sendiri

Wawan Terdaftar di DPT Alam Sutera

38 Tahun Nggak Nyoblos, Pramono Edhie Deg-degan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini