Sukses

Soekarwo Nyoblos di TPS 27, Risma di TPS 01 Surabaya

Gubernur Jawa Timur Soekarwo akan mencoblos di TPS 27 di Kertajaya Indah Timur VI, atau Kelurahan Manyar Sabrangan, Mulyorejo, Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya - Gubernur Jawa Timur Soekarwo  dan keluarganya akan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 27 di Kertajaya Indah Timur VI, atau Kelurahan Manyar Sabrangan, Mulyorejo, Surabaya, Rabu 9 April 2014.

Ketua KPPS TPS 27 Rusdi mengatakan, dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 491 orang, nama pria yang disapa Pakde Karwo ini sudah tercatat di wilayahnya.

"Dari mulai pemilihan Wali Kota Surabaya sampai yang terakhir pada pemilihan Gubernur Jatim, Pakde Karwo bersama isterinya ibu Nina Kirana, dan dua anaknya selalu mencoblos di TPS ini," tutur Rusdi, Selasa (8/4/2014).

Rusdi menambahkan, Soekarwo bersama keluarga datang ke TPS 27 sekitar jam 09.00 WIB.

Sementara itu, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bersama suaminya Joko Saptoadji dan 2 anaknya akan menentukan pilihan hak suaranya di TPS 01 Jajartunggal, kompleks Perumahan Taman Pondok Indah, Wiyung Surabaya.

Hal tersebut disampaikan Ketua KKPS Tikno kepada liputan6.com. Dia mengatakan, sekitar jam 09.00 WIB, Risma beserta rombongan akan datang di TPS ini.

"Dari 399 DPT, Bu Risma beserta keluarga sudah terdaftar di TPS 01, dan biasanya di tahun-tahun pemilu sebelumnya Bu Risma dan rombongan selalu datang ke sini sekitar jam 09.00 WIB," tutur Tikno.

Baca juga:


Surat SBY Jelang Pemilu: Gunakan Hak Pilih Sebaik-baiknya

Detik-detik Jelang Pemilu, Situs KPU Tak Bisa Diakses

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.