Sukses

Usai Kampanye, Akbar Tandjung Bagi-bagi `Saweran`

Puluhan simpatisan Partai Golkar pun berlomba-lomba mendekati mantan Ketua PB HMI tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Golkar menggelar kampanye terbuka di Gelanggang Olah Raga (GOR) Ciracas, Jakarta Timur. Berbagai petinggi partai seperti Akbar Tandjung turut hadir dalam kampanye itu. Namun anggota Dewan Pertimbangan Partai Golkar membagikan 'saweran' kepada simpatisan Golkar.

Pantauan Liputan6.com, Selasa (18/3/2014), Akbar keluar meninggalkan tempat kampanye selepas Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie selesai memberikan orasinya. Akbar lalu menuju mobil Mercedes Benz MI 350 bernopol B 1408 AE.

Tak disangka, sebelum masuk ke mobil, Akbar membagikan uang Rp 50 ribu kepada simpatisan yang berada di sekitarnya. Melihat hal itu, puluhan simpatisan lain lalu berlomba-lomba mendekati mantan Ketua PB HMI tersebut.

"Woy antre woy! Jangan berebut," seru salah satu simpatisan yang juga ikut berebut.

Peristiwa itu sangat singkat terjadi. Pria yang kala itu mengenakan pakaian serba kuning warna kebanggaan Golkar lalu masuk ke mobil mewahnya itu.

Sementara, pengendara sepeda motor yang ada di belakang mobil Akbar sudah sibuk menekan tombol klakson. Suara riuh pun tak dapat terhindarkan.

"Buruan jalan," teriak salah saeorang pengendara sambil terus membunyikan klakson motor.

Tak lama kemudian, mobil yang ditumpangi mantan Ketua DPR itu pergi meninggalkan area GOR Ciracas. Warga yang sebelumnya berkerumun lantas bubar.

(Shinta Sinaga)

Baca juga:

Sekjen Golkar: Pilih Pemimpin yang Profesional Bukan Populer\

Ical: Jokowi Boleh Jadi Wakil Saya

Ical Relakan JK Bersanding dengan Jokowi di Pilpres 2014

Ical: Hanya Satu Partai yang Punya Pengalaman Pimpin 32 Tahun

Akbar Tandjung: Saat Ini Indonesia Kurang Dihormati Negara Lain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.