Sukses

Gedung Ambruk, Logistik Pemilu Disimpan di Terpal

Aktivitas persiapan logistik pemilu 2014 di Kelurahan Cipinang Melayu, Jakarta Timur terganggu menyusul ambruknya atap gedung taruna.

Liputan6.com, Jakarta - Atap gedung Karang Taruna di Kantor Kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur ambruk akibat material bangunan yang tak kuat lagi menyangga atap gedung.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (6/3/2014), sambungan rangka yang sudah rapuh juga diduga menjadi penyebab ambruknya bangunan yang dibangun tahun 2002 ini.

Akibat ambruknya atap gedung yang sedianya disiapkan untuk menampung logistik pemilu 2014, kini tak bisa digunakan.

Petugas kelurahan yang biasa menyiapkan logistik pemilu di dalam gedung, kini terpaksa mengerjakan di bawah terpal di halaman Kantor Kelurahan Cipinang Melayu.

Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Sosial rencananya akan segera memperbaiki bangunan. Karena gedung Karang Taruna ini juga biasa dimanfaatkan sebagai dapur umum warga korban kebanjiran. (Rochmanuddin)

Baca juga:

484 Surat Suara Rusak Ditemukan di Solo

PDIP Desak TNI Turun Tangan Usut Penembakan Caleg di Aceh

[VIDEO] Berkali-kali Ditertibkan, Baliho Caleg Kembali Menjamur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.