Sukses

Profil PT Sumberdaya Dian Mandiri, Cabang Perusahaan, dan Bidang Layanannya

PT Sumberdaya Dian Mandiri adalah sebuah perusahaan jasa yang menyediakan layanan yang terintegrasi di bidang pengelolaan sumber daya manusia.

Liputan6.com, Jakarta PT Sumberdaya Dian Mandiri adalah sebuah perusahaan jasa yang menyediakan layanan yang terintegrasi di bidang pengelolaan sumber daya manusia. Perusahaan ini berkantor pusat di Jakarta, Indonesia.

PT Sumberdaya Dian Mandiri berdiri sejak 3 Agustus 1999 sejak saat ini masih beroperasi. Perusahaan ini memberikan layanan yang meliputi rekrutmen, seleksi dan penempatan, penyediaan jasa alihdaya (outsourcing), konsultasi psikologi terapan, konsultasi masalah hubungan industrial dan hukum ketenagakerjaan, konsultasi manajemen sumber daya manusia termasuk penyusunan sistem dan prosedur kerja, analisa jabatan, evaluasi kinerja dan struktur penggajian.

Berikut ini Liputan6.com ulas mengenai profil PT Sumberdaya Dian Mandiri beserta cabang perusahaan dan bidang layanannya yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (27/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Profil PT Sumberdaya Dian Mandiri

PT Sumberdaya Dian Mandiri didirikan pada tanggal 03 Agustus 1999. PT Sumberdaya Dian Mandiri merupakan anak perusahaan dari PT Tunaskarya Indoswasta. PT Sumberdaya Dian Mandiri tumbuh, menyediakan layanan manajemen tenaga kerja untuk berbagai jenis industri bisnis yang meliputi, rekrutmen dan seleksi sourcing, administrasi personalia yang meliputi penggajian dan tunjangan, dan pelatihan hubungan industrial.

Sebagai salah satu manajemen tenaga kerja dan penyedia layanan yang diakui, PT Sumberdaya Dian Mandiri memiliki komitmen yang kuat untuk memberikan kualitas dalam pelayanan kepada klien, dan itu dibuktikan dengan diberikannya sertifikasi ISO 9001 pada tahun 2008 dan ditingkatkan menjadi ISO 9001 pada tahun 2015 untuk Sistem Manajemen Mutu pada Juli 2021. Dalam memberikan layanan, PT Sumberdaya Dian Mandiri memiliki staf profesional dari berbagai latar belakang yang siap membantu klien di perusahaan swasta maupun instansi pemerintah.

Dengan pengalaman lebih dari 23 tahun, saat ini PT Sumberdaya Dian Mandiri memiliki lebih dari 9.000 karyawan yang bekerja di berbagai perusahaan. Selain itu, juga didukung oleh 20 kantor perwakilan yang berlokasi di Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, Lampung, Batam, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya , Malang, Balikpapan, Makassar, Jayapura, Banjarmasin, Cirebon, Taliabu dan Tangerang.

3 dari 6 halaman

Visi dan Misi PT Sumberdaya Dian Mandiri

Visi

Menjadi perusahaan terkemuka di Indonesia untuk mengatasi semua aspek masalah manajemen sumber daya manusia dan secara proaktif memberikan bantuan profesional kepada klien dan karyawan untuk mencapai iklim hubungan industrial yang harmonis dan peluang kerja yang besar.

Misi

Menjadi perusahaan terkemuka dalam menyediakan layanan manajemen sumber daya manusia terintegrasi di Indonesia.

4 dari 6 halaman

Cabang Perusahaan PT Sumberdaya Dian Mandiri

Untuk mempermudah anda dalam menjangkau layanan dari PT Sumberdaya Dian Mandiri, berikut ini cabang perusahaan yang telah tersebar di seluruh Indonesia adalah:

1. Tangerang

Berlokasi di Ruko Ecopolis Boulevard Blok P01 No.201R Citra Raya Cikupa, Jl. Ecopolis Boulevard Selatan Tangerang, Banten.

2. Bandung

Berlokasi di Metro Indah Mall, Kawasan Niaga Blok J-10. Jl. Soekarno Hatta No. 590 Kel. Sekejati Kec. Buah Batu Kota Bandung.

3. Cirebon

Berlokasi di Ruko Tuparev Super Blok, Jl. Tuparev No.83 Rt.005 Rw.003 Blok B Lantai 1, Kel. Sutawinangun Kec. Kedawung Kab. Cirebon Jawa Barat.

4. Semarang

Berlokasi di Ruko New York E11 Citragrand Boulevard Jl. Kompol R. Soekanto, Sambiroto Kec. Tembalang Semarang.

5. Yogyakarta

Berlokasi di Ruko Condong Catur No. 5 Jl. Anggajaya III RT 01/RW 29 Condong Catur Depol Sleman, Yogyakarta.

6. Malang

Berlokasi di Komplek Ruko Sawojajar Mas, Jl. Raya Sawojajar Blok A – 29, Malang.

7. Surabaya

Berlokasi di Ruko Graha Niaga Bungur Asih, Jl. Let.Jend. Sutoyo No.69 C, Waru – Sidoarjo.

8. Makasar

Berlokasi di Jl. Penjernihan Raya Kompleks PDAM No. 7 Karampuang (Office Confie), Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

9. Jayapura

Berlokasi di Jl. Diponegoro No. 73 Ajenda RT.005/RW.007 Desa Gurabesi, Kec. Jayapura Utara.

10. Banjarmasin

Berlokasi di Jl. HKSN (Depan Komplek AMD) Blok 10 A3 No.3 RT. 22/RW.02 Kel. Alalak Selatan Kec. Banjarmasin Utara.

5 dari 6 halaman

Cabang Perusahaan PT Sumberdaya Dian Mandiri

11. Balikpapan

Berlokasi di Grand Sudirman Office Panin Tower, lantai 8 Unit S-05 Jl. Jendral Sudirman No. 7 Balikpapan.

12. Batam

Berlokasi di Komplek Ruko Taman Niaga Blok D No. 2 – 3 Sukajadi Batam.

13. Medan

Berlokasi di Jl. Jendral Gatot Subroto No. 61 J Kel. Sei Putih Tengah Kec. Medan Petisah Kota Medan.

14. Padang

Berlokasi di Jl. Dr. Sutomo 1 Blok A1 No. 20 RT. 02 / RW. 03 Kubu Marapalam Kec. Padang Timur, Kota Padang.

15. Pekanbaru

Berlokasi di Jl. Jend. Sudirman, Kompl. Sudirman Point B-7, Kel. Simpang Tiga, Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau.

16. Jambi

Berlokasi di Jl. TP. Sriwijaya RT. 04 No. 73E Kel. Beliung Kec. Kota Baru Jambi.

17. Bengkulu

Berlokasi di Jl. Flamboyan Raya No 5 RT 20 RW 06, Kel. Kebun Kenanga, Kec. Ratu Agung – Bengkulu.

18. Palembang

Berlokasi di Jl. Swadaya No. 04 RT. 004 RW. 02 Kel. Talang Aman, Kec. Kemuning Palembang.

19. Lampung

Berlokasi di JL.Bunga Sedap Malam Raya Blok A4.5A LK3/RW.00 Perumnas Kel. Way Kandis Kec. Tanjung Senang Bandar Lampung.

20. Taliabu

Berlokasi di Main Camp site Taliabu Project Desa Lede Kec. Langganu, Kab. Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara.

6 dari 6 halaman

Bidang Layanan PT Sumberdaya Dian Mandiri

1. Layanan Outsourcing

PT Sumberdaya Dian Mandiri menyediakan tim manajemen sumber daya manusia yang profesional dan kompeten untuk mengelola semua masalah yang berkaitan dengan masalah sumber daya manusia.

2. Layanan Keamanan

Tim keamanan PT Sumberdaya Dian Mandiri terdiri dari kemampuan dan keahlian dalam perekrutan dan penyeleksi yang akan mengusulkan ahli strategi sumber yang mencakup aplikasi online dan metode seleksi dan hanya akan mengusulkan kandidat sesuai dengan kebutuhan klien.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.