Sukses

Sang Ayah Meninggal Dunia, Ini 6 Potret Kenangan Marsha Aruan dan Mendiang

Ayah Marsha Aruan meningga diduga karena sakit jantung.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga artis, Marsha Aruan. Sang ayah, Maruli Asi Budi Aruan mengembuskan napas terakhir pada Rabu, (7/12/2022). Manajer Marsha, Dawan Khai juga telah membenarkan kabar tersebut.

Budi Maruli Aruan diketahui meninggal karena sakit dan kini disemayamkan di rumah duka. Ayah Marsha Aruan itu diduga meninggal karena ada keluhan pada jantungnya. Sebelumnya, ia pernah dibawa ke rumah sakit karena keluhan yang sama.

Pihak keluarga pun tak menyangka bahwa Budi Maruli Aruan akan meninggal secepat ini. Meninggalnya sang ayah tentu menjadi pukulan bagi Marsha Aruan. Kenang kebersamaan bersama ayah tercinta, Marsha Aruan unggah foto bareng sang ayah di Instagram Story-nya.

Setelah kepergian sang ayah, mantan kekasih El Rumi itu sangat sedih. Apalagi ia belum menghabiskan banyak waktu bersama ayahnya karena memiliki jadwal pekerjaan yang sangat padat. Berikut 6 potret kenangan Marsha Aruan dan sang ayah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (8/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sang ayah meninggal dunia pada Rabu(7/12/2022), tentu membuat Marsha Aruan sangat terpukul.

3 dari 7 halaman

2. Penuh kehangatan, begini momen Marsha Auran bersama keluarga cinta dinner bareng.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan sang ayah, mendukung penuh karier Marsha Aruan sebagai artis.

5 dari 7 halaman

4. Selama ini pemain film Garuda di Dadaku itu pun sangat dekat dengan sang ayah. Hal itu terlihat dari kebersamaan mereka.

6 dari 7 halaman

5. Sebagai ayah dan anak, keduanya tampak saling menyayangi.

7 dari 7 halaman

6. Di waktu luang, Marsha Aruan juga mengajak ayah, ibu dan adiknya untuk liburan bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.