Sukses

6 Potret Noah Sinclair Jalani Wisuda SD, Bikin Bunga Citra Lestari Bangga

Penampilan Noah Sinclair dengan rambut gondrong di hari kelulusannya juga mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari membagikan sebuah kabar bahagia. Putra semata wayangnya, Noah Sinclair, baru saja lulus dari bangku sekolah dasar (SD). Ia pun menjalani wisuda kelulusan. Penyanyi yang akrab disapa BCL itu sangat bangga dan tak kuasa menahan air mata saat sang buah hati tampil di atas panggung.

"Congratulation Noah.. I am really proud of you," tulis BCL pada keterangan unggahan, dikutip Liputan6.com dari Instagram @bclsinclair, Kamis (8/12).

Dalam video singkat tersebut, memperlihatkan aksi Noah di atas panggung bersama teman-temannya. Dalam momen itu, tampak mata BCL berkaca-kaca tak bisa menahan haru bahagia. Wanita 39 tahun itu kemudian tersenyum penuh bangga saat melihat anaknya beraksi.

Momen bahagia sekaligus mengharukan tersebut tentu menjadi kenangan indah untuk ibu dan anak itu. Seperti yang telah dihimpun Liputan6.com berikut ini dari berbagai sumber, beberapa potret Noah Sinclair saat jalani wisuda SD, Kamis (8/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen saat Noah Sinclair maju ke atas panggung, raut wajah bahagia dan penuh semangat pun dipancarkannya.

3 dari 7 halaman

2. Noah berpose bersama kepala sekolah sambil membawa ijazah. Noah terlihat begitu tampan dengan setelan jas dan celananya.

4 dari 7 halaman

3. Dalam momen itu, Noah tampil bersama dengan teman-temannya menghibur hadirin. Noah pun sempat unjuk kebolehan nge-rap dan ngedance.

5 dari 7 halaman

4. Melihat penampilan Noah di atas panggung, BCL tersenyum bangga dan sempat berkaca-kaca tak bisa menahan haru bahagia.

6 dari 7 halaman

5. Kakek dan nenek dari Noah juga datang untuk memberikan selamat kepada sang cucu.

7 dari 7 halaman

6. Momen manis juga tercipta saat BCL memberi bunga dan memeluk sang putra. Keduanya tampak tersenyum bahagia sekaligus bangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.