Sukses

Seperti Makanan Favorit, Aksi Wanita Makan Ular Ini Bikin Merinding

Banyak netizen yang tak percaya melihat aksi wanita tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Ular merupakan hewan reptil yang ditakuti dan dihindari banyak orang. Melihatnya saja sudah bikin merinding, apalagi ketika menyaksikan orang memegang bahkan memakannya tanpa rasa takut.

Beragam aksi orang ketika bersama ular sukses bikin bergidik dan viral di media sosial. Melihat aksinya seperti ‘uji nyali’ karena bisa menjinakkan ular tersebut memperlakukannya ular seperti sahabatnya sendiri.

Belum lama ini viral aksi seorang wanita makan ular seperti makanan favoritnya. Ngerinya, ular yang dimakannya adalah ular hidup yang bikin warganet tak habis pikir karena berani santap hewan kelompok reptilia tidak berkaki itu.

Video wanita makan ular seperti makanan favoritnya ini diunggah di akun fanpage @foodieesss_. Meski ada yang bilang wanita tersebut tak sampai menelan makanannya, terlepas dari itu, aksi wanita tersebut bikin merinding karena sajian makanan di hadapannya.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @foodieesss_ aksi wanita makan ular yang bikin merinding, Rabu (7/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Wanita Makan Ular

Melalui media sosial kini bisa ditemukan beragam video random, aneh, kocak hingga video yang bikin merinding. Tak jarang sederet video yang dinilai netizen lucu hingga nyeleneh tersebut cepat viral di media sosial, salah satunya aksi wanita makan ular.

Bukan akun aslinya, video aksi wanita tersebut diunggah di akun fanpage @foodieesss_. Meski diunggah di akun fanpage, aksi wanita tersebut sukses jadi perhatian karena menu mukbangnya yang tak biasa.

“Membalas @mawa12345672 buset dah makan ular kek makan sosis😭ya kali gak jijiq…” Tulis pemilik akun pada keterangan unggahannya.

Akun fanpage @foodieesss_ sering unggah beragam video mukbang dengan menu nyeleneh dan tak biasa. Sederet video yang diunggahnya banyak yang sudah ditonton jutaan kali.

Dalam video tersebut terlihat sang wanita menikmati santapannya. Terlepas dari netizen yang berkomentar dan menyebut sang wanita tak sungguhan menelan makanannya ini, namun aksi tersebut tetap bikin bergidik.

Bahkan wanita dalam video tersebut terlihat menggigit kulit ular tanpa rasa geli atau rasa takut. Beragam komentar netizen tak percaya dengan aksi tersebut pun ramai dibubuhkan di kolom komentar.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada Agustus 2022 ini sudah ditonton lebih dari 4 juta kali. Video singkat tersebut mendapatkan 56 ribu likes dari para pengguna TikTok dan ada sekitar dua ribu komentar yang dibubuhkan.

“MASALAHNYA GNI, DIA NANGKEP ULERNYA GA TAKUT APA?? TRUS KO ITU KELIATANYA KEK DI GORENG BENTAR DOANG DI CUCI AJA KAGA😓😓.” Tulis ana.

“biar kalo kesesat di hutan gak kelaparan ya mbak😁,” Kata suci411.

“mungkin itu makanan yg berbentuk ular misal kue tar atau sejenis permen.” Imbuh Ryny Wulandary.

“blom mkn aj gw dah kebayang ulerny bersarang dlm perut 😭.” Timpal netizen lainnya.

“edisi di luar nalar gw😂.” Tambah bapaknya yeontan.

"ularny kek msih idup it gerak-😳😂." Kata Nesa Ana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.