Sukses

6 Editan Foto Ular Kobra Jika Punya Tangan Ini Receh Banget, Kocak

Ular kobra ini malah bikin gemas.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak sekali konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto ular kobra jika punya tangan. Editan foto ular kobra punya tangan ini recehnya sukses bikin ketawa ngakak.

Mulai dari editan foto ular kobra jika punya tangan jadi binaragawan hingga jadi musisi, menjadi bukti editan foto ular kobra jika punya tangan ini kocak. Garangnya ular kobra seketika hilang saat diedit dengan kocaknya punya tangan.

Saking nyelenehnya, editan foto ular kobra jika punya tangan ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto ular kobra yang receh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyakb warganet hanya bisa tepuk jidat melihat editan foto ular kobra jika punya tangan.

Penasaran kan melihat editan foto ular kobra jika punya tangan yang receh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto ular kobra jika punya tangan yang receh banget, Rabu (7/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nyetir dulu bosq.

3 dari 7 halaman

2. Waaaaa~

4 dari 7 halaman

3. Mau request lagu apa neng?

5 dari 7 halaman

4. Atlet binaraga nih.

6 dari 7 halaman

5. Main saxophone dulu guys~

7 dari 7 halaman

6. Ekspresi-ekspresi bahagia bebas dari utang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.