Sukses

Hoki Banget, 4 Shio Ini Diprediksi Beruntung di 2023

Mulai dari asmara hingga karier, sederet shio ini diprediksi beruntung.

Liputan6.com, Jakarta Pergantian tahun erat kaitannya dengan pergantian peruntungan bagi tiap shio-shio penanggalan China. Pada tahun Kelinci Air 2023 ini dipercaya membawa keberuntungan bagi sebagian shio.

Serta, kesialan atau ciong bagi shio yang lain. Banyak orang pun yang mencari tahu peruntungan mereka lewat ramalan shio. Beberapa shio ini prediksi beruntung di tahun Kelinci Air 2023. Keberhasilan yang tak pernah diduga akan datang pada tahun Kelinci Air 2023.

Semua itu didasari oleh kerja keras dan usaha mereka selama ini. Mulai dari asmara hingga karier, sederet shio ini akan memiliki keberuntungan masing-masing. Mendapatkan keberuntungan yang tinggi sehingga hal itu yang membuat pemilik shio ini hoki banget.

Penasaran apa saja shio yang beruntung di 2023 mendatang? Berikut 4 shio ini diprediksi beruntung di 2023, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (6/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Shio Kambing

Pada 2023 mendatang, shio kambing menjadi salah satu yang dipenuhi keberuntungan. Kabarnya shio ini akan mendapat rezeki berlimpah. Berkat kerja kerasnya yang tidak mengenal lelah, keberuntungan berpihak kepadanya.

Ia tetap percaya proses tidak pernah mengkianati hasil. Kariernya akan melejit hingga panen rezeki. Oleh karena itu jangan sia-siakan kesempatan ini bagi pemilik shio kambing.

3 dari 5 halaman

2. Shio Macan

Mengejutkan, shio macan akan diselimuti keberuntungan, kemakmuran dan kekuatan pada 2023. Pada tahun Kelinci Air 2023, pemilik shio macan akan menikmati pencapaian mereka dalam segala hal.

Rezeki shio macan diprediksi akan mengalir deras. Selama mampu berimprovisasi dan cukup fleksibel untuk beradaptasi, maka tidak akan menghadapi kesulitan keuangan dalam jangka pendek.

4 dari 5 halaman

3. Shio Anjing

Siap-siap shio anjing diramal akan beruntung pada 2023. Mereka akan memiliki keberuntungan di sebagian besar bidang kehidupannya. Tahun Kelinci Air akan membawa orang-orang shio anjing memiliki banyak keberuntungan dalam cinta, hubungan keluarga, rumah, persahabatan, kreativitas, dan kesenangan.

5 dari 5 halaman

4. Shio Babi

Shio babi akan memiliki banyak peluang beruntung pada tahun Kelinci Air 2023 mendatang. Nasib shio ini tampaknya akan lebih baik dari tahun sebelumnya. Banyak peluang baik dan komunikasi berjalan lancar. Sebaiknya, tetap membuat rencana kerja di tahun 2023 yang matang untuk mencapai kesuksesan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.