Sukses

Potret 6 Seleb Unggah Foto Bare Face Berjerawat, Cintai Diri Sendiri Apa Adanya

Seleb ini tetap percaya diri unggah foto bare face meski lagi berjerawat.

Liputan6.com, Jakarta Potret kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan para seleb yang unggah foto bare face lagi berjerawat. Ya, seleb-seleb ini tak malu tampil bare face meskipun di wajahnya terlihat ada jerawat. Para seleb ini tetap percaya diri menampilkan penampilan natural apa adanya.

Penampilan seleb yang natural ini memang tak sering terlihat di layar kaca. Tuntutan pekerjaan yang mengharuskan tampil perfeksionis membuat para seleb ini sering berdandan full makeup. Tak ayal ketika tampil tanpa makeup membuat penampilan mereka curi perhatian.

Mulai dari Nikita Willy yang pernah unggah momen berjerawat yang parah hingga Tatjana Saphira yang baru-baru ini viral karena berani unggah foto bare face nya, menjadi bukti penampilan seleb saat tampil bare face ini jadi sorotan. Publik menjadi pangling melihat paras seleb tanpa makeup terlebih ada jerawat di wajah seleb.

Penasaran kan melihat potret seleb unggah foto bare face lagi berjerawat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret seleb unggah foto bare face lagi berjerawat, Selasa (6/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tatjana Saphira baru saja unggah foto berjerawat parah. Meski begitu, keberanian Tatjana tampil bare face ini banjir pujian.

3 dari 7 halaman

2. Berjerawat parah pernah dirasakan oleh Nikita Willy. Meski begitu, Nikita Willy tak mempermasalahkan penampilannya.

4 dari 7 halaman

3. Kesha Ratuliu pernah viral di-bully netizen karena parasnya berjerawat. Meski begitu, Kesha tak pedulikan bully-an tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Penyanyi Nissa Sabyan pernah unggah foto bare face ketika berjerawat. Nissa tetap percaya diri meski jerawat ada di pipinya.

6 dari 7 halaman

5. Paras cantik Raisa nyatanya juga pernah berjerawat ketika tampil dengan bare face.

7 dari 7 halaman

6. Angela Gilsha pernah kampanye kan cintai diri sendiri. Meski berjerawat, ia tidak merasa malu dengan penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.