Sukses

6 Momen Kebersamaan Stephanie Poetri dan Titi DJ, Lepas Rindu dan Manggung Bareng

Duet Stephanie Poetri dan Titi DJ menyanyikan lagi 'Sang Dewi' sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal lama di Amerika Serikat, Stephanie Poetri akhirnya pulang ke Indonesia. Bukan sekadar pulang kampung, putri dari Titi DJ itu menjadi pengisi acara di konser Head in The Clouds Jakarta 2022 (HITC) pada 3-4 Desember kemarin. Festival musik tersebut juga dimeriahkan oleh sejumlah musisi papan atas internasional.

Momen tersebut tentu digunakan Stephanie untuk melepas rindu kepada keluarga, khususnya sang ibunda. Potret kebersamaan antara ibu dan anak itu pun dibagikan keduanya lewat Instagram masing-masing. Diketahui, Titi DJ dan Stephanie Poetri sudah 2 tahun tak berjumpa.

Perempuan yang berkarier di bawah naungan musik 88Rising itu menjadi pembuka konser di hari pertama HITC digelar. Selain itu, Titi DJ yang juga menjadi salah satu pengisi acara langsung digandeng Stephanie untuk berduet menyanyikan lagu 'Sang Dewi'. Duet ibu dan anak itu pun sempat menjadi trending topik di sosial media.

Lepas rindu dan manggung bareng, berikut ini 6 momen kebersamaan Stephanie Poetri dan Titi DJ, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (6/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tiba di Indonesia, Stephanie Poetri langsung pulang ke rumah dan mengajak Titi DJ membuat video TikTok.

3 dari 7 halaman

2. Pertama bertemu sang putri setelah hampir 2 tahun tak berjumpa, Titi DJ mengaku tidak bisa menahan air matanya turun.

4 dari 7 halaman

3. Kerinduan juga masih terasa saat ibu dan anak ini tampil berduet di atas panggung HITC. Membawakan lagu 'Sang Dewi', mereka sukses membuat penonton ikut terharu.

5 dari 7 halaman

4. Momen haru juga tercipta saat keduanya berada di belakang panggung. Tampak Stephanie dan Titi DJ saling berpelukan penuh hangat.

6 dari 7 halaman

5. Momen kebersamaan Titi DJ dan Stephanie Poetri juga dibagikan oleh eaJ Park di InstaStory-nya. Bahkan penyanyi Korea-Amerika itu menyebut jika ibu dan anak tersebut adalah 'Queen of Indonesia'.

7 dari 7 halaman

6. Stephanie Poetri dan Titi DJ juga mengabadikan momen dengan berfoto bareng pengisi acara lainnya, seperti Vidi Aldiano dan Grethel Bonilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.