Sukses

6 Potret Perpaduan Outfit Wika Salim Liburan di Padang Pasir, Tuai Kontroversi

Pakaian Wika Salim yang terbuka dan tertutup.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan Wika Salim di dunia tarik suara dan modelling membuatnya makin tenar. Begitu pula kehidupan Wika Salim yang selalu sukses mencuri perhatian. Seperti baru-baru ini, mantan suami Candra Permana ini terlihat mengenakan outfit yang sukses memicu berbagai komentar dari para pengikutnya. 

Lewat unggahan Instagram terbarunya, Wika Salim terlihat kece dengan outfit kekinian. Pelantun lagu dangdut sekaligus pop itu mengenakan scarf yang dipakai layaknya sebuah kerudung. Namun baju Wika salim dinilai terlalu terbuka usai memamerkan punggungnya di depan publik. 

Perpaduan scarf yang mirip kerudung segi empat dengan baju semi terbukanya itu lantas memicu kontroversi dari netizen. Banyak yang beranggapan penutup kepala ala-ala hijab itu tak cocok dikenakan dengan baju Wika Salim. Sebagian lain memuji kulit Wika Salim yang terlihat lebih bening hingga potretnya yang kece.

Kendati demikian, Wika Salim tak mempedulikan kritikan dari netizen. Wika yang kini punya kekasih baru bernama Max Adam itu tampil pede meski ia kerap mencuri perhatian berkat penampilannya yang terkesan lebih terbuka. Berikut Liputan6.com merangkum potret Wika Salim liburan di padang pasir bulan Agustus lalu melansir dari Instagram @wikasalim, Selasa (12/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sekilas penutup Wika Salim ini memang terlihat mirip kerudung, namun ukurannya yang mini menandakan sebuah scarf.

3 dari 7 halaman

2. Kendati demikian netizen lebih menyamakannya dengan kerudung berkat bentuk dan motifnya, kendati demikian perpaduan outfit Wika Salim justru menjadi sorotan.

4 dari 7 halaman

3. Wika salim mengenakan tank top namun dengan model baju terbuka di bagian punggung.

5 dari 7 halaman

4. Perpaduan OOTD atasan Wika inilah yang bikin heboh netizen yang dinilai tak pas.

6 dari 7 halaman

5. Wika Salim pun menuai banyak hujatan dari netizen yang menganggap Wika tak layak memadukan baju seksi dengan kain kerudung.

7 dari 7 halaman

6. Sedangkan bawahan Wika Salim tak begitu diperhatikan, pasalnya ia mengenakan celana panjang oversize.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.