Sukses

Ikat Tali dengan Lidah, Aksi Viral Wanita Ini Bikin Netizen Melongo

Sudah seperti mesin rajut, aksi lidah ini memainkan tali bisa berubah menjadi simpul

Liputan6.com, Jakarta Membuat simpul menggunakan tali terkadang menjadi sebuah momen yang menyenangkan. Tali-tali dibuat simpul sedemikian rupa hingga bisa berubah menjadi kerajinan gelang yang unik. 

Mengikat simpul menggunakan tali kecil tentu menjadi bukan perkara yang susah. Namun, kalau mengikat simpul menggunakan lidah tentu sebuah keahlian yang tidak dimiliki oleh semua orang. Jangankan menggunakan tangan, banyak orang harus belajar terlebih dahulu agar bisa mengikat simpul, apalagi menggunakan lidah yang tentu lebih sulit.

Selain tidak dapat melihat saat lidah mengikat tali tersebut, tingkat kesulitannya pun lebih tinggi. Namun, meski sangat sulit, ternyata ada sebagaian orang yang bisa melakukannya. Seperti dalam sebuah video yang beberapa waktu ini viral dalam media sosial Twitter.

Dalam video pendek yang diunggah oleh akun Twitter @ndagels, terlihat seorang wanita menunjukkan kebolehannya saat mengikat simpul dengan lidahnya. Aksinya ini pun akhirnya menuai banyak pujian dan tanggapan dari para netizen.

Berikut ulasan aksi wanita mengikat tali menggunakan lidah yang Liputan6.com kutip dari Twitter @ndagels, Sabtu (3/12/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunjukan sebuah bakat yang anti-mainstream, wanita ini bisa mengikat tali menggunakan lidah dengan mudah

Mengutip dari Twitter @ndagels yang membagikan video viral pada Kamis (1/12/2022) kemarin, aksi wanita yang bisa mengikat tali menggunakan lidahnya ini pun menuai banyak tanggapan netizen. Sudah terlihat profesional saat mengikat tali dengan lidahnya, tidak sedikit yang memuji bakatnya tersebut.

Pasalnya mengikat tali dengan lidah tentu tidak mudah, padahal tidak melihat saat lidah bergerak memainkan tali di dalam mulut.

"lidahnya lihai gimna tangannya ya? mbak ga mau bikin kerajinan rajut pasti bagus 🤩" tulis akun @coznical

"Klo makan spaghetti/mie pasti dirajut" tulis akun @wkwkgirl

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini