Sukses

Profil PT CNC Group, Perusahaan Manufaktur dan Engineering di Bekasi

Profil PT CNC dan informasi umum seputar PT CNC.

Liputan6.com, Jakarta PT CNC adalah salah satu perusahaan di Indonesia yang bergerak di sektor manufaktur dan engineering. PT CNC merupakan perusahaan yang berfokus pada pembuatan rangka motor, mulai dari dies, jig dan kerangka prespart lainnya.

Berlokasi di Kаwаѕаn Induѕtrі Delta Silicon, Cikarang Selatan, Bekasi. Kantor utama PT CNC berada di Lippo City Blok A8-1B, Delta Silicon Industrial Park, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat. Lokasinya yang strategis, membuat perusahaan ini mudah diakses.

Hingga artikel ini dibuat, tidak ada informasi mengenai kasus hukum yang berkaitan dengan PT CNC. Namun untuk para pencari kerja yang berencana untuk melamar ke PT CNC tetap harus waspada untuk menghindari penipuan loker yang mengatasnamakan PT CNC. 

Lebih lengkapnya, berikut ini ulasan PT CNC yang Liputan6.com rangkum dari laman resmi mereka di chandranugerahcipta.mysch.id pada Jumat (2/12/2022) profil PT CNC dan informasi umum seputar PT CNC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Profil PT CNC

PT CNC merupakan salah satu perusahaan yang telah berdiri selama belasan tahun di Indonesia. PT CNC merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang manufaktur dan engineering dalam pembuatan kerangka motor, dies, jig dan prespart lainnya.

Saat ini PT CNC group terdiri dari dua perusahaan yaitu  PT Chаndrа Nugerah Cipta (PT CNC 1) dan PT Chandra Nugеrаh Cemerlang (PT CNC 2). Keduanya аdаlаh perusahaan yang bergerak dі bіdаng produksi kоmроnеn ѕереdа mоtоr dan mоbіl. Keduanya berlokasi di Kаwаѕаn Induѕtrі Delta Silicon, Cikarang Selatan, Bekasi.

PT Chаndrа Nugerah Cipta yang didirikan раdа tаhun 1995 khusus memroduksi ѕtаmріng, wеldіng, соmроnеntѕ mасhіnіng, dies, jіgѕ, dan fіxturеѕ untuk kоmроnеn оtоmоtіf. Sedangkan, PT Chandra Nugеrаh Cemerlang adalah реruѕаhааn уаng bergerak di bidang manufaktur komponen аtаu suku cadang оtоmоtіf untuk kendaraan bermotor rоdа dua. 

PT CNC biasanya akan membuka lowongan kerja setiap tahun untuk memenuhi kebutuhan SDM nya. Posisi yang sering ditawarkan adalah operator produksi untuk para pencari kerja berjenis kelamin pria dengan pendidikan minimal SMA/SMK, terutama dari jurusan TKR, Otomotif, Teknik Mesin, Teknik Listrik dan TKJ.

3 dari 4 halaman

Produksi dan Komitmen PT CNC

Produksi 

Kedua perusahaan milik PT CNC Group yaitu PT Chandra Nugerah Cipta dan PT Chandra Nugerah Cemerlang, keduanya bergerak di bidang pembuatan komponen-komponen roda dua maupun roda empat dengan pabrik yang berlokasi di Kawasan Industri Delta Silicon.

Produksinya meliputi produksi pressing dan welding. Kegiatan tersebut termasuk pressing manual dan pressing otomatis, serta welding manual manupun welding robot. Perusahaan ini telah dipercaya sebagai vendor perusahaan-perusahaan besar lainnya, seperti Astra Honda Motor (AHM), Yamaha Motor, Suzuki Indomobil, Hino dan masih banyak lagi.

Komitmen

PT CNC juga ikut berkomitmen untuk mengembankan perindustrian. Berdasarkan laman situs nya, PT CNC telah mengantongi sertifikasi ISO 9001 oleh Bureau Veritas yang menjadi bukti komitmennya terhadap kualitas dan juga keunggulan pelanggan. 

Sertifikat ini adalah standar yang telah diakui secara global ini membantu perusahaan dalam mengembangkan sistem manajemen mutu yang kuat yang mendorong peningkatan berkelanjutan. PT CNC Group juga berkomitmen untuk meningkatkan budaya, sumber daya manusia dan juga produktivitas untuk menghadapi persaingan global. 

4 dari 4 halaman

Informasi Umum PT CNC

1. PT CNC Group

Alamat : Lippo City Blok A8-1B, Delta Silicon Industrial Park, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17550

Telepon : 0218974066

2. PT Chandra Nugerah Cipta (PT CNC 1)

Alamat : Blok A5 No, Jl. Angsana I No.6, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17530

3. PT Chandra Nugerah Cemerlang (PT CNC 2)

Alamat : Blok Ae No., Jl. Angsana 2 Ae Blok Ae No.25, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17530

Situs

Website: http://chandranugerahcipta.mysch.id/

Linkedin: https://id.linkedin.com/company/pt-chandra-nugerahcipta-cnc-group

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.