Sukses

Menikah Lagi di Usia 48 Tahun, Ini 7 Potret Transformasi Teddy Syach dari Remaja

Teddy Syach yang awet muda punya istri baru berusia lebih muda.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Teddy Syach sudah tak asing lagi di panggung hiburan layar kaca. Sosoknya yang ganteng kerap mencuri perhatian. Terlebih sebelum mendiang Rina Gunawan berpulang, mereka disebut pasangan yang selalu harmonis. Namun Teddy Syach harus menelan pil pahit usai penyanyi Rina Gunawan meninggal dunia 2 Maret 2021 lalu.

Kini Teddy Syach sudah bisa ikhlas menerima kepergian Rina Gunawan. Ia memulai lembaran baru asmara usai menikah dengan Anne Kurniasih beberapa hari yang lalu. Resmi sudah Teddy Syach dan Anne Kurniasi yang seorang pengusaha jadi suami istri. Sempat, paras Anne Kurniasih banjir pujian dari netizen saat momen pernikahan mereka.

Pria yang mengawali karier di dunia model ini masih sering membintangi sinetron. Tak heran jika wajah awet muda Teddy Syach juga menghantarkannya punya istri kedua kali yang masih muda dan cantik jelita. Lebih dari itu, Teddy Syach saat remaja dikenal langganan jadi cover majalah. 

Potret ganteng dan modis sedari muda membuat kariernya makin terkenal. Meski kini hampir berusia kepala lima, pria asal Surabaya ini tetap tampil awet muda. Seperti apa penampilan Teddy Syach remaja? Berikut Liputan6.com merangkum potret transformasi Teddy Syach melansir dari berbagai sumber, Selasa (29/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah paras Teddy Syach saat remaja yang mengawali karier di dunia modelling, sejak dulu ia dikenal punya paras yang rupawan.

3 dari 8 halaman

2. Tak heran jika pria kelahiran 21 Juli 1974 itu makin aktif dan kerap mendapat tawaran sesi pemotretan, ia juga banjir orderan tampil di berbagai majalah.

4 dari 8 halaman

3. Selain tampil di halaman utama, ia juga kerap jadi inspirasi para penggemar lewat kolom artikel.

5 dari 8 halaman

4. Inilah potret momen kebersamaan Teddy Syach dan Rina Gunawan yang jadi kenangan manis keduanya.

6 dari 8 halaman

5. Mereka juga sudah dikaruniai dua anak yang kini beranjak dewasa bernama Aqshal Ilham Syafatullah dan anak kedua bernama Karnisya Rahmasyach.

7 dari 8 halaman

6. Meski berusia paruh baya, Teddy Syach masih rutin menggeluti dunia akting, potret awet mudanya seolah tak lekang oleh waktu.

8 dari 8 halaman

7. Inilah potret terbaru Teddy Syach yang sudah resmi menikah kedua kali, Anne Kurniasih jadi pendamping hidup baru Teddy Syah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.