Sukses

2 Tahun Menduda, Ini 6 Momen Pernikahan Teddy Syach Suami Mendiang Rina Gunawan

Belum genap 2 tahun kepergian Rina Gunawan, Teddy Syach telah menikah lagi pada Minggu, 27 November 2022.

Liputan6.com, Jakarta Belum genap dua tahun kepergian Rina Gunawan, Teddy Syach dikabarkan telah menikah lagi. Seperti diketahui, Rina Gunawan meninggal dunia pada 2 Maret 2021 karena mengalami sesak napas dan sempat terpapar Covid-19.

Kabar pernikahan Teddy Syach tersebut diketahui lewat unggahan saudara dan sahabatnya. Aktor berusia 48 tahun itu melepas status dudanya dengan menikahi wanita bernama Anne Kurniasih di Bandung, Jawa Barat.

Adik Atalarik Syach itu menikahi Anne dengan mahar 10 gram logam mulai dan cincin berlian. Dengan lantang mengucapkan ijab kabul di hadapan keluarga, Teddy Syach resmi resmi mempersunting Anne Kurniasih.

"Saya terima nikah dan kawinnya Anne Kurniasih dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Teddy Syah dikutip dari Story Instagram @nitanitnot02 pada (28/11/2022).

Instagram Anne Kurniasih masih dikunci, tak sedikit yang penasaran dengan sosok ipar Atalarik Syach itu. Digelar secara sederhana dan tertutup, pernikahan aktor dengan nama lengkap Teodorio Syach Teddy ini hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Instagram @nitanitnot02 tentang momen pernikahan Teddy Syach mantan suami Rina Gunawan, Senin (28/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Didampingi keluarga, ini adalah momen Teddy Syach memasuki tempat berlangsungnya pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. Diselimuti rasa deg-degan dan bahagia, bintang sinetron lawas Noktah Merah Perkawinan ini ucap ijab kabul dengan lantang.

4 dari 7 halaman

3. Foto bareng keluarga, Atalarik Syah, Attar Syah dan Ananda Fathurahman turut bahagia atas pernikahan suami mendiang Rina Gunawan itu.

5 dari 7 halaman

4. Diketahui merupakan seorang pengusaha, sosok Anne Kurniasih ini curi perhatian warganet.

6 dari 7 halaman

5. Digelar tertutup dan secara sederhana, begini suasana acara pernikahan Teddy Syach dan Anne yang di Pasir Luyu Timur, Bandung, Jawa Barat.

7 dari 7 halaman

6. Diunggah oleh sahabatnya, foto prewedding Teddy Syach dan Anne Kurniasih di undangan digitalnya ini romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.