Sukses

Resmi Menikah, Ini 6 Potret Kiki Amalia Jadi Pengantin di Hari Ulang Tahunnya

Kiki Amalia resmi dipersunting oleh sang kekasih, Agung Nugraha. Prosesi ijab kabul digelar di hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta, pada Minggu (27/11/2022).

Liputan6.com, Jakarta Kiki Amalia resmi melepas status jandanya dengan dipersunting oleh sang kekasih, Agung Nugraha. Acara akad nikah digelar di hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta, pada Minggu (27/11/2022). Terlihat dalam berbagai unggahan yang beredar di media sosial, Kiki tampil menawan dalam balutan kebaya.

Suasana akad nikah pun berjalan dengan khidmat dan sangat formal dengan kental adat Sunda. Dikutip dari Showbiz Liputan6.com, Kiki Amalia sempat menangis haru ketika momen meminta izin nikah kepada sang ibunda dan kakak.

Agung menikahi Kiki dengan mas kawin seperangkat alat salat dan 50 gram logam mulia. Ia mengucap ijab kabul dengan sekali tarikan napas. Setelah sah, wanita 41 tahun itu terlihat begitu bahagia saat diantar keluar untuk bergabung dengan mempelai pria.

Tampil anggun dengan kebaya khas Sunda, berikut ini 6 potret Kiki Amalia jadi pengantin di hari ulang tahunnya, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (27/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dengan senyum bahagianya, Kiki Amalia pancarkan aura pengantin baru dengan balutan kebaya khas Sunda.

3 dari 7 halaman

2. Menikah tepat satu hari setelah hari ulang tahun, Kiki resmi melepas status jandanya di usia 41 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Lepas siger setelah ijab kabul, Kiki Amalia tampil anggun dan memesona di acara resepsi yang digelar pada hari yang sama.

5 dari 7 halaman

4. Banyak doa tercurah dari para sahabat yang datang di acara pernikahan Kiki Amalia.

6 dari 7 halaman

5. Terlihat beberapa rekan selebriti yang hadir di hari bahagia Kiki, salah satunya Shinta Bachir.

7 dari 7 halaman

6. Tampak pula Eddies Adelia dan Vega Darwanti yang mengabadikan momen bahagia sang sahabat dengan swafoto bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.