Sukses

Dikabarkan Putus, Ini 6 Potret Kiki Farrel dan Yuriska Patricia saat Bersama

Kiki Farrel dan Yuriska sempat pacaran terpaut usia 14 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kiki Farrel dan Yuriska Patricia merupakan pasangan artis yang jarang tersorot. Kendati demikian, keduanya jadi duo bintang FTV yang punya segudang jadwal syuting. Mereka juga kerap duet menggarap sinetron yang sama. Hingga baru-baru ini keduanya dikabarkan sudah tak lagi punya hubungan spesial setelah sekian lama. 

Kabar ini mulai terendus setelah Kiki Farrel dan Yuriska Patricia jarang mengunggah potret kebersamaan. Bahkan kabar kandasnya hubungan asmara mereka makin kuat usai Kiki Farrel liburan di Eropa sendiri. Sempat pacaran beda usia 14 tahun, Kiki Farrel bahkan menjadikan perbedaan usia jadi salah satu alasan putus dari Yuriska Patricia.

"Mungkin aku merasa umurnya terlalu jauh aku lebih dewasa, jauh. Kalau ada masalah, Aku coba mengetahui karakter baik buruknya, coba memahami. Intinya banyak beda pendapat, banyak masalahnya," kata Kiki Farrel saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Kamis (24/11/2022).

Kabar ini dibenarkan Kiki Farrel, ia juga beranggapan tak ingin memaksakan perihal perbedaan karakter dengan Yuriska Patricia. Meskipun keduanya sempat merencanakan pernikahan impian. Berikut Liptuan6.com merangkum potret kenangan Kiki Farrel dan Yuriska Patricia melansir dari berbagai sumber, Jumat (25/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret kebersamaan Kiki Farrel dan Yuriska Patricia yang keudanya resmi pacaran tepat di hari ulang tahun Kiki Farrel ke-36.

3 dari 7 halaman

2. Kiki Farrel mengaku dalam menjalin hubungan asmara sejatinya ingin serius, namun ia kini tak bisa melanjutkannya dan merelakan berakhirnya kisah asmara dengan Yuriska.

4 dari 7 halaman

3. Kiki Farrel yang setelah putus hubungan asmara ia segera liburan ke Eropa, sebelumnya ia bahkan sudah tak lagi mengunggah kebersamaan dengan Yuriska.

5 dari 7 halaman

4. Usai berpisah, ia berniat segera move on untuk segera mendapatkan pendamping baru mengingat usianya yang kini 36 tahun.

6 dari 7 halaman

5. Tepat 6 bulan Kiki Farrel dan Yuriska menjalin hubungan spesial, bahkan keduanya sempat berniat untuk menikah.

7 dari 7 halaman

6. Meski tak berakhir bahagia, keduanya memang jarang diterpa gosip miring semasa pacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.