Sukses

Potret 6 Benda Seperti Tertawa Terbahak-bahak Ini Bikin Ikut Ngakak

Jangan lupa ngakak hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret benda layaknya tertawa terbahak-bahak. Kocaknya benda yang seolah-olah berekspresi tertawa ini sukses bikin orang lain juga ikut tertawa. 

Mulai dari sepatu yang seolah-olah tertawa terbahak-bahak hingga ada bambu yang menampilkan ekspresi tertawa ngakak, menjadi bukti benda seperti tertawa terbahak-bahak ini kocaknya bikin senyum lebar. Kamu bakal latah tanpa sadar ikut tertawa juga melihat potret-potret ini.

Saking nyelenehnya, benda yang seperti tertawa terbahak-bahak ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, benda yang tertawa ngakak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala menyaksikan potret benda bak sedang tertawa.

Penasaran kan melihat potret benda seperti tertawa terbahak-bahak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret benda seperti tertawa terbahak-bahak, Jumat (25/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seperti diketawain sepatu nih.

3 dari 7 halaman

2. Jangan lupa ketawa bosku~

4 dari 7 halaman

3. Diketawain ikan, hahaha.

5 dari 7 halaman

4. Senyumnya lebar amat.

6 dari 7 halaman

5. Seolah-olah lagi ketawa ngecengin, jiahahahaha.

7 dari 7 halaman

6. Kayak ketawanya bapak-bapak nih, xixixi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.