Sukses

6 Cosplay Low Budget Pakai Telur Ini Nyeleneh, Bikin Ngakak

Hanya berbekal telur sudah bisa bikin cosplay yang kocak.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang cosplay low budget pakai telur yang hasilnya nyeleneh. Kreasi cosplay low budget tersebut dilakukan oleh Anucha Saengchart, konten kreator asal Thailand.

Mulai dari cosplay pakai telur agar mirip karakter Anya Forger di Spy X Family hingga telur dadar yang dibuat jadi gaun yang nyeleneh bak seorang putri, menjadi bukti cosplay low budget pakai telur ini kocak. Kelucuan Anucha ini berhasil membuat warganet geleng kepala.

Saking nyelenehnya, cosplay low budget pakai telur ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kocaknya cosplay low budget ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet mengapresiasi Anucha yang sangat kreatif membuat cosplay pakai telur.

Penasaran kan melihat cosplay low budget pakai telur yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cosplay low budget pakai telur yang nyeleneh, Jumat (25/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dua telur sudah cukup untuk membuat mata Naruto mode sage.

3 dari 7 halaman

2. Telur mata sapi malah kayak Anya Spy X Family lagi nangis.

4 dari 7 halaman

3. Telur dadar lagi-lagi bisa membuat gaun kuning yang nyeleneh ala seorang putri.

5 dari 7 halaman

4. Duh malah mirip kayak karakter di film Howl's Moving Castle

6 dari 7 halaman

5. Hanya dengan telur dadar bisa bikin topinya Luffy.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, malah cosplay jadi omu rice.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.