Sukses

6 Potret Terbaru Laudya Cynthia Bella Penampilannya Makin Syari, Banjir Pujian

Penampilan terbaru Laudya Cynthia Bella.

Liputan6.com, Jakarta Putuskan berhijab tahun 2015, penampilan Laudya Cynthia Bella kini makin tertutup. Wanita yang akrab disapa Bella ini sering terlihat mengenakan gamis dan jilbab besar yang menutupi dadanya.

Meski sudah putuskan berhijab dan mengubah penampilannya jadi makin tertutup, artis berusia 34 tahun ini tetap aktif di industri hiburan. Selain aktif di dunia seni peran, sahabat Zaskia Sungkar ini juga mengepakkan sayapnya di dunia bisnis.

Geluti bisnis fashion muslimah, gerai fashion muslimah bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini sudah tersebar di beberapa daerah di Indonesia, salah satunya di Padang, Sumatera Barat yang merupakan daerah tempat Bella berasal.

Melalui laman Instagramnya, artis yang tergabung dalam grup BBB ini sering unggah potret dirinya. Bahkan tak sedikit yang menyadari penampilan Bella kini makin tertutup berbeda dengan dulu saat ia awal berhijab.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Laudya Cynthia Bella yang penampilannya makin tertutup, Kamis (24/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 7 tahun berhijab, penampilan Laudya Cynthia Bella kini berubah jadi makin syari dan tertutup.

3 dari 7 halaman

2. Sudah jarang terlihat kenakan celana, Bella kini lebih sering kenakan busana lebar dan jilbab panjang menutupi dada.

4 dari 7 halaman

3. Putuskan berhijrah dan makin memahami ilmu agama, banyak yang menyebut jika kini Laudya Cynthia Bella terlihat lebih anggun dan selalu pancarkan aura positif.

5 dari 7 halaman

4. Bintang sinetron lawas Senandung Masa Puber ini juga sudah menghapus foto lamanya di Instagram saat ia belum berhijab.

6 dari 7 halaman

5. Kagum dengan perubahan Bella, tak sedikit warganet memuji penampilan terbaru artis keturunan Sunda – Minang ini.

7 dari 7 halaman

6. Lama tak terdengar kabarnya, unggahan Bella saat pulang kampung ke Padang sembari memantau gerai fashion muslimah ini curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.