Sukses

6 Meme Pantun Galau Tentang Kehidupan Cinta, Bikin Bucin Kepikiran

Alih-alih jadi solusi untuk hati yang sedih atau galau, isi pantun ini justru membuat orang lain yang tidak merasakannya terhibur.

Liputan6.com, Jakarta Pantun menjadi salah satu cara menyenangkan untuk menghibur banyak orang. Termasuk dalam sebuah karya sastra, pantun ialah jenis puisi lama yang cirinya terdiri dari empat baris, dua baris pertama adalah sampiran dan dua baris berikutnya merupakan isi. Namun, berkat kepopulerannya menghibur orang, kini pantun sudah banyak ragamnya.

Pantun lucu sering digunakan oleh para komedian dalam meramaikan hiburan di layar televisi. Selain itu, pantun juga banyak dibuat meme di media sosial. Dikemas dengan bahasa kekinian, pantun dijadikan bahan lelucon yang siap menghibur warganet.

Bukan hanya lelucon, warganet juga dapat meluapkan rasa sedihnya lewat pantun. Meme pantun galau itu banyak tersebar di media sosial. Cocok banget dibaca oleh para bucin yang cintanya tidak berjalan lancar. Alih-alih menjadi solusi untuk hati yang sedang sedih atau galau, isi pantun berikut ini juga bisa membuat orang lain yang tidak merasakannya terhibur.

Bikin para budak cinta alias bucin jadi kepikiran, berikut ini 6 meme pantun galau tentang kisah cinta yang gagal, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (24/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ada juga ala warganet: kue cincin kue cucur, udah bucin eh malah kabur.

3 dari 7 halaman

2. Sedihnya menembus dimensi.

4 dari 7 halaman

3. Semangat ya, semua orang pantas kok buat dicintai.

5 dari 7 halaman

4. Relate nggak nih sama kisah cintamu?

6 dari 7 halaman

5. Siapa nih yang merasa kesindir, terlalu bucin memang nggak baik ya.

7 dari 7 halaman

6. Boleh juga nih pantunnya, tapi bikin nyesek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.