Sukses

6 Tingkah Tukang Bangunan Terperangkap Saat Bekerja, Senjata Makan Tuan

Momen apes dialami para tukang bangunan ini.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah tukang bangunan terkena senjata makan tuan dari pekerjaannya sendiri. Ya, efek terlalu semangat membuat mereka tak sadar malah terjebak saat bekerja.

Mulai dari tingkah kuli bangunan terjebak saat membuat pondasi hingga terperangkap cor basah, menjadi bukti adanya momen tukang bangunan terkena senjata makan tuan. Tingkah kocak terperangkap saat bekerja ini membuat mereka jadi bingung bagaimana cara keluarnya.

Saking bikin heran, tingkah tukang bangunan terperangkap saat bekerja ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, momen tukang bangunan kena senjata makan tuan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat tingkah tersebut.

Penasaran kan melihat tingkah tukang bangunan terperangkap saat bekerja? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah tukang bangunan terperangkap saat bekerja, Kamis (24/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terus keluarnya bagaimana Pak?

3 dari 7 halaman

2. Kuli bangunan hanya bisa meringis setelah tahu mereka terjebak pekerjaannya sendiri.

4 dari 7 halaman

3. Perlu kemampuan ninja warrior biar bisa keluar dari sana.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, terjebak di cor basah guys.

6 dari 7 halaman

5. Duh, malah terjebak di dinding yang sempit.

7 dari 7 halaman

6. Si tukang bangunan malah bingung cara keluarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.