Sukses

6 Potret Beda Penampilan Ira Dahlia dan Lesti Kejora dari Lamaran hingga Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Ira Dahlia Handoko telah resmi menjadi istri Beni Mulyana Sopian, kakak Lesti Kejora. Seperti diketahui keduanya menikah pada Oktober 2022 di Mekah dan melangsungkan acara pernikahannya pada 18 November 2022 lalu.

Sudah menjadi bagian keluarga pedangdut berusia 23 tahun itu, sosok Ira Dahlia pun tak lepas dari perhatian, apalagi penampilan anggunnya dari lamaran hingga menikah yang banjir pujian warganet.

Saat acara pernikahan, wajah Ira Dahlia dan Lesti Kejora sama-sama dipoles oleh MUA ternama Bennu Sorumba. Bahkan banyak yang menyebut Ira Dahlia mirip dengan pedangdut yang kini telah menjadi saudara iparnya itu.

Istri dan adik Beni Mulyana Sopian ini pancarkan pesona tersendiri di hari bahagianya. Dalam balutan baju adat, Ira Dahlia dan Lesti Kejora semakin cantik. Keduanya terlihat berbeda usai didandani, yang di mana tema makeupnya disesuaikan dengan busana yang dikenakannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret beda penampilan Ira Dahlia dan Lesti Kejora saat acara lamaran hingga pernikahan, Selasa (22/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret perbedaan makeup Ira Dahlia dan Lesti Kejora saat acara lamaran, keduanya sukses bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Ira Dahlia memilih menggunakan kebaya berwarna merah muda, sementara Lesti kenakan kebaya warna ash grey.

4 dari 7 halaman

3. Wajah istri Beni Mulyana dan Rizky Billar ini dipoles oleh MUA ternama Bennu Sorumba di hari pernikahannya. Makeup ala Bennu Suromba punya ciri khas sehingga seseorang menebak makeup ini adalah kreasi tangan MUA Bennu Sorumba.

5 dari 7 halaman

4. Saat acara pernikahan keduanya sama-sama pancarkan pesonanya, Ira Dahlia kenakan baju adat Jawa, sementara Lesti tampil anggun dalam balutan baju adat Sunda.

6 dari 7 halaman

5. Wajah Ira tetap dipoles oleh Bennu Sorumba saat resepi pernikahan, sementara wajah cantik Lesti ini dipoles oleh MUA Marlena Harliman.

7 dari 7 halaman

6. Akad pakai baju adat Jawa, saat resepsi pernikahan Ira kenakan adat Sunda warna merah. Sementara Lesti Kejora kenakan gaun modern rancangan Hian Tjen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.