Sukses

Bak Negeri Dongeng, Ini 7 Potret Rachel Vennya dan Niko Al Hakim di Ultah Anak

Kekompakan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Meski telah bercerai selama satu tahun, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim kerap menunjukkan kekompakannya. Keduanya tetap berhubungan harmonis, terlebih saat membersamai kedua buah hatinya. Mereka terlihat bahagia saat merayakan ulang tahun Chava, anak kedua Rachel dan Niko.

Berbeda dari perayaan sebelumnya, momen ulang tahun kali ini dikemas lewat tema yang meriah. Dekorasi bergaya kastil negeri dongeng membuat hari bertambah usia Chava ini makin berkesan. Namun kebersamaan Rachel Vennya dan Niko sukses mencuri perhatian. Meski keduanya telah bercerai, mereka terlihat seperti keluarga yang bahagia.

Chava terkasih, aku harap kamu tahu bahwa kamu dicintai oleh begitu banyak orang, dan aku berharap kamu mencintai dirimu sendiri seperti saya. Selalu temukan kebahagiaan dalam hal-hal kecil, aku juga berharap kamu selalu tahu nilai Anda,” ungkap Rachel Vennya dalam unggahan fotonya di Instagram. 

Rachel Vennya seketika teringat saat mengandung anak keduanya itu. Di lain sisi, kekompakan keluarga kecil Rachel Vennya banjir pujian dari netizen. Tak heran jika banyak netizen yang mengharap Rachel dan Niko kembali menjadi suami istri. 

Bernuansa pink dan digelar di luasnya taman, berikut momen perayaan ulang tahun putri Rachel Vennya bak di negeri dongeng melansir dari Instagram @rachelvennya, Minggu (20/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Terlihat kompak, Niko Al Hakim cukup dekat dengan kedua anaknya, begitu pula kedekatan dengan Rachel Vennya.

3 dari 8 halaman

2. Kebersamaan ini menunjukkan meski sudah bercerai, mereka tetap bisa berhubungan dengan baik, terlebih saat mengasuh kedua anak.

4 dari 8 halaman

3. Momen ulang tahun ini sengaja digelar Rachel Vennya dan Niko Al Hakim meski mengeluarkan biaya dekorasi yang terlihat megah.

5 dari 8 halaman

4. Sebuah dekorasi berwujud kastil bernuansa pink itu sangat indah bak di negeri dongeng, begitu pula tiap sudut venue perayaan ulang tahun.

6 dari 8 halaman

5. Tak ketinggalan kue ulang tahun putri Rachel Vennya ini di desain bertema kastil yang megah.

7 dari 8 halaman

6. Bahkan venue penyambutan tamu dihias dengan gerbang dari balon yang begitu indahnya.

8 dari 8 halaman

7. Kekompakan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim itu terlihat harmonis hingga memicu netizen mendoakan keduanya rujuk kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.