Sukses

Mengaku Sudah Menikah di Makkah, Ini 6 Potret Mesra Beni Mulyana dan Istri

Liputan6.com, Jakarta Beni Mulyana Sopian kakak Lesti Kejora diketahui telah bertunangan dengan wanita bernama Ira Dahlia atau akrab disapa Rara. Usai bertunangan, keduanya kerap membagikan momen kebersamaan hingga menjalani ibadah umrah bareng. Saat itu, santer dikabarkan kalau Beni dan Rara telah sah menikah secara agama.

Sorotan netizen itu juga kembali muncul pada potret prewedding Beni dan Rara yang diunggah melalui akun media sosial beberapa waktu lalu. Menjawab rasa penasaran netizen, baru-baru ini Beni mengunggah pas foto nikah dengan background biru.

Tak sampai di situ, kakak ipar Rizky Billar itu juga menjelaskan jika dirinya dan Rara sudah menikah. Dari undangan yang juga diunggah oleh Beni, Beni Mulyana ini menyebutkan telah menikah dengan Rara pada Senin 10 Oktober 2022. Akad nikah mereka dilaksanakan di Makkah saat keduanya umrah bersama keluarga.

Saat menjalankan ibadah umrah, Beni Mulyana dan Rara juga sempat memamerkan cincin pernikahan mereka. Dengan latar masjid, tampak cincin itu tersemat di jari manis keduanya. Berikut 6 potret mesra Beni Mulyana dan istri, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (18/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelumnya netizen sempat menduga jika kakak Lesti Kejora dan Rara sudah sah menikah secara agama.

3 dari 7 halaman

2. Menjawab rasa penasaran netizen, baru-baru ini Beni mengunggah pas foto nikah beserta undangan akad nikah mereka yang telah digelar di Makkah.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit penggemar dan para sahabat memberikan ucapan selamat atas pernikahan mereka.

5 dari 7 halaman

4. Tak heran jika di beberapa momen Beni dan Rara sudah tampak lebih mesra bak pasangan suami istri.

6 dari 7 halaman

5. Namun hingga kini, masih belum diketahui kapan resepsi pernikahan kakak Lesti tersebut digelar.

7 dari 7 halaman

6. Senyum bahagia begitu terpancar dari wajah pasangan pengantin baru tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.