Sukses

7 Potret Pevita Pearce di Red Carpet dan Gala Premiere Sri Asih, Stunning Abis

Penampilan Pevita Pearce ini banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Film produksi Jagat Sinema Bumilangit, Sri Asih akhirnya tayang di bioskop mulai hari ini (17/11/2022). Sebelumnya film Sri Asih juga telah menggelar acara gala premiere yang dihadiri oleh para pemain serta sejumlah artis lainnya.

Penampilan para artis yang menghadiri gala premiere Sri Asih pada Selasa (15/11/2022) di Jakarta ini pun tak lepas dari perhatian netizen. Pevita Pearce yang menjadi pemeran utama dalam film Sri Asih juga tampil begitu memukau penonton saat berjalan di red carpet.

Wanita yang berperan sebagai Alana ini terlihat begitu menawan dalam balutan busana bernuansa hitam dan merah karya desainer Jeffry Tan. Melalui akun Instagram pribadinya, Pevita Pearce juga turut mengunggah beberapa foto persiapannya jelang gala premiere tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @pevpearce, berikut ini beberapa potret Pevita Pearce saat tampil di red carpet dan gala premiere Sri Asih yang curi perhatian netizen, Kamis (17/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia penampilan Pevita Pearce dalam gala premiere Sri Asih.

3 dari 8 halaman

2. Wanita 30 tahun ini terlihat begitu stunning dalam red carpet film terbarunya.

4 dari 8 halaman

3. Pevita Pearce pun terlihat tampil dengan bustier hitam yang dipadukan rok batik merah dengan belahan paha yang cukup tinggi.

5 dari 8 halaman

4. Detail penampilan Pevita satu ini pun banjir pujian dari banyak netizen serta sahabat selebriti.

6 dari 8 halaman

5. Dirinya juga turut mengunggah beberapa momen saat persiapan menghadiri gala premiere.

7 dari 8 halaman

6. Berbagai aksesoris dengan detail yang terinspirasi dari wayang serta kuku yang digunakan olehnya ini juga terlihat seolah menggambarkan sosok dari Alana dalam film.

8 dari 8 halaman

7. Makeup sederhana namun flawless Pevita ini pun semakin membuatnya terlihat stunning.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.