Sukses

6 Potret Wisuda S3 Oki Setiana Dewi, Bikin Ria Ricis Terharu

Ria Ricis merasa bangga kepada sang kakak karena telah menyelesaikan pendidikan S3.

Liputan6.com, Jakarta Artis Oki Setiana Dewi baru saja menjalani wisuda S3 di Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (15/11/2022). Seperti diketahui, kakak dari Ria Ricis ini kembali mendapatkan gelar doktor setelah menyelesaikan sidang terbuka di Institut Perguruan Tinggi Ilmu Al-Quran Jakarta.

Hal ini merupakan gelar doktor kedua Oki Setiana Dewi setelah menyelesaikan masa perkuliahan di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta jurusan Pengkajian Islam Konsentrasi Komunikasi dan Dakwah pada 2020.

Dalam momen wisuda, Oki Setiana Dewi mengajak suami, anak, ibunda, serta adiknya, Ria Ricis. Sang adik pun merasa terharu dan turut berbahagia Oki Setiana Dewi telah lulus S3. Bahkan, Ria Ricis mengaku termotivasi dari sang kakak. Lewat Instagram pribadinya, Oki membagikan momen bahagia saat wisuda.

Dalam momen itu juga ada rekan pendakwah yang juga diwisuda yakni Ustaz Syam dan Ustaz Subki. Kebahagiaan terpancar dari wajah Oki Setiana Dewi yang kini menyandang dua gelar doktor. Berikut 6 potret wisuda Oki Setiana Dewi, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (17/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah menyabet gelar doktor dari Perguruan Tinggi Ilmu Al-Quran Jakarta, Oki Setiana Dewi menjalani prosesi wisuda.

3 dari 7 halaman

2. Kebahagiaan pun terpancar dari wajah Oki Setiana Dewi yang kembali meraih gelar doktor.

4 dari 7 halaman

3. Dalam momen membahagiakan tersebut, Oki Setiana Dewi tak sendiri. Tampak rekan sesama pendakwah yang juga menjalani proses wisuda yakni Ustaz Syam dan Ustaz Subki Al Bughury.

5 dari 7 halaman

4. Dalam momen wisuda, Oki Setiana Dewi juga tampak berfoto dengan suami dan anaknya.

6 dari 7 halaman

5. Oki punya alasan dirinya mengajak anak-anaknya dalam momen wisuda ini. Menurutnya, supaya anak-anak serta bisa termotivasi untuk terus belajar.

7 dari 7 halaman

6. Sang adik, Ria Ricis yang turut hadir di wisuda Oki juga merasa terharu bahagia. Ria Ricis merasa bangga kepada sang kakak karena telah menyelesaikan pendidikan S3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.