Sukses

7 Momen Ulang Tahun Sule ke-46, Nathalie Holscher dan Putri Delina Terlihat Akur

Terlihat Nathalie Holscher dan Putri Delina saling bersalaman di acara ulang tahun Sule.

Liputan6.com, Jakarta Pada 15 November 2022, Sule genap berusia 46 tahun. Pelawak Indonesia dengan nama asli Sutisna itu dapat kejutan ulang tahun dari anak-anaknya tepat di jam 12 malam. Tak hanya dapat kejutan, anak-anak Sule juga mempersiapkan acara perayaan ultah untuk ayah tercintanya.

Dalam acara perayaan ulang tahun Sule tersebut, terlihat Nathalie Holscher hadir bersama Baby Adzam. Diunggah di kanal YouTube Nathalie Holscher, momen yang tak lepas dari perhatian netizen adalah momen saat Nathalie Holscher dan Putri Delina terlihat saling bersalaman.

Jika masih bersama dengan Nathalie Holscher, tahun 2022 merupakan tahun kedua Sule rayakan ulang tahunnya bersama sang istri dan juga rayakan anniversary pernilakahannya yang ke-2 tahun. Namun, seperti diketahui, keduanya telah resmi bercerai pada Agustus 2022 lalu.

Meski sudah bercerai, hubungan keduanya tetap terjalin baik. Pernah bersitegang dengan Putri Delina, Nathalie Holscher bikin salut karena masih menyempatkan menghadiri ulang tahun Sule dengan membawa Baby Adzam.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen ulang tahun Sule yang ke-46 tahun, Rabu (16/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dapat kejutan dari anak-anaknya tepat di jam 12 malam, Sule tak bisa berkata-kata ketika keluarganya nyanyikan lagu selamat ulang tahun sambil membawa kue.

3 dari 8 halaman

2. Meski Rizky Febian tidak bisa ikut beri kejutan, namun momen ulang tahun Sule yang ke-46 tahun ini tetap terasa kehangatannya.

4 dari 8 halaman

3. Pada tanggal 15 November malam harinya, Nathalie Holscher bersama Baby Adzam dan Faris, kekasihnya, hadir ke acara makan malam bersama keluarga Sule.

5 dari 8 halaman

4. Rizky Febian, Mahalini, Rizwan dan seluruh keluarga menyambut hangat kehadiran Baby Adzam.

6 dari 8 halaman

5. Terlihat hubungan sudah membaik, Nathalie dan Putri Delina saling bersalaman dan ngobrol ringan ketika berjumpa.

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya Putri Delina, Rizky Febian dan Mahalini juga bersalaman dengan Nathalie. Begtu juga dengan Sule dan Faris juga bertemu dan bersalaman di luar restoran.

8 dari 8 halaman

7. Begini keseruan ulang tahun Sule bareng orang-orang tersayang. Putri Delina, Jeffry Reksa hingga Mahalini pun turut memberikan hiburan di acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.