Sukses

Bernuansa Tropis, Ini 7 Potret Rumah Wulan Guritno

Rumah mewah Wulan Guritno yang Instagramable.

Liputan6.com, Jakarta Wulan Guritno selalu sukses mencuri perhatian lewat berbagai penampilannya. Wanita yang kini jadi kekasih Sabda Ahessa itu kian menawan meski usianya yang tak lagi muda. Kesuksesannya di dunia hiburan juga membuat Wulan Guritno bisa mewujudkan rumah idamannya yang super mewah.

Rumah Wulan Guritno saat ini juga dihuni oleh ketiga anaknya, Shalom Razade, Jeremiah Alric dan London Abigail. Wulan yang kini beranjak dari usia kepala empat ternyata jatuh cinta dengan nuansa tropis. Dedaunan, tanaman lebat menjadi dekorasi yang banyak ditemui di rumah mewah Wulan Guritno.

Belum diketahui rumah tersebut nantinya akan ditempati bersama dengan Sabda Ahessa. Yang jelas, rumah pemeran film Jakarta Vs Everybody itu punya perabot mewah hingga kamar mandi sekelas sultan yang membuatnya betah berlama-lama di rumah. Sabda Ahessa mungkin bakal terkesima dengan rumah Wulan Guritno.

Sebagaimana diketahui, Sabda Ahessa dan Wulan Guritno semakin terlihat romantis satu sama lain. Keduanya terlihat serius untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Berikut Liputan6.com merangkum potret rumah Wulan Guritno yang curi perhatian melansir dari berbagai sumber, Selasa (15/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kesuksesan Wulan Guritno membuatnya makin tajir hingga memiliki rumah impian berkonsep modern dan tropical.

3 dari 8 halaman

2. Konsep rumahnya dipenuhi dengan nuansa pemandangan tanaman hijau, terlihat teduh dan sejuk untuk bersantai melepas penat.

4 dari 8 halaman

3. Wanita kelahiran 14 April 1981 itu kerap menghabiskan waktu bersantai bareng ketiga buah hatinya.

5 dari 8 halaman

4. Banyak spot foto menarik ada di dalam rumah Wulan Guritno, ia sengaja membuatnya jadi latar Instagrammable.

6 dari 8 halaman

5. Selebihnya, perabot mewah memenuhi isi rumah Wulan Guritno, banyak dekorasi lukisan hingga peralatan olahraga tersedia.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga punya kamar mandi lengkap dengan bath up, kekasih Sabda Ahessa itu memamerkan langsung lewat unggahan YouTube pribadinya.

8 dari 8 halaman

7. Berkonsep tropis, mudah dijumpai aneka tanaman hias di sudut ruangan rumah Wulan Guritno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.