Sukses

Bukan Motor, 6 Kendaraan Driver Ojek Online Ini Nyeleneh Banget

Driver ojek online dengan kendaraan nyeleneh ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang kendaraan driver ojek online yang nyeleneh. Jika biasanya kendaraannya driver motor dan mobil maka kendaraan yang dipakai ini berbeda dan pastinya kelewat unik.

Mulai dari antar pesanan makanan pakai skateboard hingga kendaraan diganti kuda, menjadi bukti kendaraan driver ojek online ini nyelenehnya bikin senyum. Keunikan inilah yang membuat driver ojek online diperhatikan banyak orang di sepanjang jalan raya.

Saking nyelenehnya, kendaraan driver ojek online yang kocak ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kendaraan yang bikin geleng kepala ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat kendaraan driver ojek online yang nyeleneh.

Penasaran kan melihat kendaraan driver ojek online yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kendaraan driver ojek online yang nyeleneh banget, Selasa (15/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak ada motor, pakai skateboard pun tak masalah.

3 dari 7 halaman

2. Dibonceng driver ini berasa seperti zaman kerajaan era dulu ya.

4 dari 7 halaman

3. Kendaraan anti-mainstream yang bikin penumpang geleng-geleng.

5 dari 7 halaman

4. Naik gokart dulu~

6 dari 7 halaman

5. Ojek online versi sultan nih, pakai helikopter.

7 dari 7 halaman

6. Sudah sesuai aplikasi kan neng?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.