Sukses

Jarang Tersorot, Ini 6 Potret Manis Christian Bautista dan Istri

Christian Bautista teman duet BCL telah menikah tahun 2018.

Liputan6.com, Jakarta Christian Bautista pernah gandeng Bunga Citra Lestari duet bareng lagu Tetaplah Dihatiku tahun 2010. Lagu tersebut sukses dipasaran karena kolaborasi apik yang tercipta antara penyanyi asal Filipina dan Indonesia itu.

Christian Bautista merupakan aktor sekaligus penyanyi asal Filipina yang cukup populer di negara-negara Asia Tenggara, terutama di Indonesia dan Thailand. Selain curi perhatian karena pernah jadi rekan duet BCL, aktor berusia 41 tahun ini pernah jadi juri tamu di ajang Indonesia Mencari Bakat musim pertama tahun 2010.

Lama tak terdengar kabarnya, Christian Bautista sudah menikah dengan pujaan hatinya bernama Kat Ramnani pada 17 November 2018 di Pulau Dewata Bali, yang pada saat itu juga dihadiri oleh BCL. Aktor kelahiran 19 Oktober 1981 itu mantap meminang sang kekasih setelah 2 tahun berpacaran sejak 2016.

Jarang tersorot, Christian Bautista dan sang istri makin harmonis di usia 4 tahun pernikahannya. Melalui laman Instagramnya, pelantun tembang Since I Found You itu cukup sering unggah momen manisnya bareng sang istri.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis Christian Bautista rekan duet BCL dan istri yang jarang tersorot, Senin (14/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lamar kekasih pada 30 Oktober 2017 di Italia, Christian Bautista mantap menikahi Kat Ramnani pada 17 November 2018 di Tirtha Bridal, Uluwatu, Bali.

3 dari 7 halaman

2. Tak banyak yang tahu, Christian Bautista dan sang istri pernah pacaran selama 2 tahun sebelum akhirnya menikah.

4 dari 7 halaman

3. Bertemu tahun 2015 dan sempat pacaran diam-diam, penyanyi yang hits tahun 2000-an ini terbuka soal hubungannya dengan Kat Ramnani pada Juli 2016.

5 dari 7 halaman

4. Masih nikmati waktu 'pacaran' berdua, Christian Bautista dan Kat Ramnani belum dikaruniai buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah 4 tahun menikah, namun tak dipungkiri jika kebersamaan pelantun tembang Beautiful Girl dan istrinya ini bak pasangan ABG.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret Bunga Citra Lestari bersama mendiang Ashraf Sinclair saat hadiri pernikahan Christian Bautista dan Kat Ramnani 4 tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.