Sukses

Bikin Happy! Perhiasan Berlian dan 3 Hadiah ini Jadi Ide Self Reward untuk Diri Sendiri

Bentuk self reward nggak hanya ucapan selamat saja lho, kamu bisa lakukan dengan cara membeli perhiasan berlian, atau sesuatu yang memang diinginkan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara untuk membuat diri sendiri merasa happy, salah satunya dengan melakukan self reward. Self reward adalah salah satu bentuk penghargaan untuk diri sendiri.

Mungkin sebagian besar berpendapat, hal tersebut  terlihat selfish atau memanjakan. Namun sebenarnya tidak, lho. Mengapa? Karena self reward dapat membantu untuk membangkitkan semangat, dan memotivasi kamu untuk lebih baik lagi.

Bentuk self reward nggak hanya ucapan selamat saja lho, kamu bisa lakukan dengan cara membeli perhiasan berlian, atau sesuatu yang memang diinginkan. So, apa saja sih ide self reward biar happy terus? Daripada penasaran, yuk, simak langsung beberapa idenya!

1. Traveling

Bentuk self reward sederhana yang bisa kamu lakukan yaitu, meluangkan waktu untuk traveling atau jalan-jalan. Di tengah kesibukan dalam pekerjaan, kuliah, atau aktivitas lain yang menyita banyak waktu, alangkah baiknya jika kamu meluangkan waktu untuk menikmati ‘me time’ dengan traveling.

Kamu bisa mengunjungi pantai, naik gunung, atau sekadar berwisata di dekat rumah. Hal tersebut tentunya sebagai bentuk apresiasi diri setelah sibuk dengan berbagai kesibukan yang menguras waktu dan tenagamu. Pastikan juga ya, untuk merencanakan itinerary dengan baik agar rencana traveling-mu berjalan sesuai keinginan, dan nggak failed!

2. Branded Shopping

Self reward selanjutnya, yaitu belanja atau shopping setelah gajian. Gaji yang kamu terima setelah beraktivitas selama setahun, bisa dimanfaatkan dengan berbelanja sebagai bentuk self love pada diri sendiri. Kamu bisa membeli barang yang sudah sejak lama kamu inginkan, salah satu contohnya branded shopping.

Biasanya, tas atau fashion branded merupakan ide hadiah untuk pacar yang dipikirkan oleh laki-laki. Namun, kamu juga bisa memberikan itu kepada diri sendiri. Pilih model dan merek yang disuka. Satu hal yang perlu diingat sebelum membeli produk branded adalah memastikan bahan yang digunakan berkualitas dan dapat dipakai dalam jangka waktu lama, agar uang yang kamu keluarkan tidak sia-sia.

3. Skincare

Gunakan skincare routine  pada saat ‘me time’ saat memulai dan menutup hari, setelah menyelesaikan berbagai aktivitas. Nah, kalau kamu pencinta skincare tapi suka merasa sayang untuk beli produk high-end, akhir tahun ini jadi saat yang tepat lho, untuk kamu berbelanja! Kamu bisa membeli Christmas atau End Year package, sebagai self reward akhir tahun.

Selama akhir tahun, banyak brand yang mengadakan pameran skincare. Mayoritas yang datang dari kalangan wanita, akan memanfaatkan momentum tersebut sebagai sarana pemuas hati untuk berbelanja kebutuhan skincare. Selain memiliki banyak diskon, biasanya pengunjung berkesempatan menjumpai brand skincare favorit, dan mencoba berbagai produk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Perhiasan

Setelah kerja keras selama setahun, nggak ada salahnya melakukan self reward dengan menghadiahi diri dengan perhiasan berlian, seperti cincin berlian, gelang berlian, anting-anting berlian, dan kalung berlian. Selain mampu mempercantik penampilan, setiap perhiasan berlian memiliki filosofi dan makna yang mendalam serta berkaitan dengan momen-momen penting yang berharga.

Apalagi, kini MONDIAL masih merayakan #MondialAnniversary yang jatuh pada September lalu. Koleksi yang diberi nama Azure ini, menggunakan perhiasan berlian dengan sematan batu safir biru yang merupakan batu kelahiran September.

Karakteristik khas dari #AzureCollection ini terdapat pada kerapian geometris yang menjadi ciri khas gaya Art Deco. Perhiasan berlian yang mewah dan elegan ini dapat menjadi hadiah istimewa untuk self reward di penghujung tahun 2022.

Mondial Anniversary, Azure Collection

MONDIAL selalu mengutamakan warisan makna dan keterampilan seniman dalam setiap hasil karyanya, termasuk mempersembahkan koleksi perhiasan Azure dengan kreasi keindahan dan kualitas material terbaik. Koleksi perhiasan Azure yang diluncurkan untuk dalam perayaan MONDIAL anniversary ini terdiri dari anting-anting cantik, cincin, liontin, gelang, dan kalung yang berhiaskan berlian dan safir biru.

1. Gelang Berlian

Jika kamu mencari fine jewelry collection di Jakarta atau di kota-kota lainnya, gelang berlian Azure collection dari MONDIAL wajib menjadi rekomendasi fine jewelry collection yang harus kamu koleksi. Perhiasan ini berhiaskan batu safir yang ada di sejumlah sisi, sehingga tampak elegan. Kilaunya memanjakan mata pengguna, dan siapa pun yang melihatnya.

2. Anting-Anting Berlian

Anting-anting berlian ini akan membuatmu terlihat lebih anggun dan karismatik. Lapisan batu safir biru pada anting-anting yang menghiasi bagian telinga, akan membuatmu menjadi center of attention.

3. Cincin Berlian

Cincin berlian keluaran MONDIAL ini tampil sangat mewah. Kilau batu safir yang mengelilingi batu berlian, memancarkan keanggunan perhiasan ini. Dengan mengenakan cincin dari koleksi Azure, akan membuatmu merasa lebih spesial dan sangat berharga. Kilau batu safirnya seperti magnet, yang bisa menarik mata untuk melihatnya.  

4. Liontin

Liontin berlian mewah koleksi Azure akan membuat penampilanmu semakin elegan. Perhiasan ini wajib dimiliki bagi kamu yang senang dengan gaya klasik nan glamor.

5. Kalung Berlian

Kalung berlian dari koleksi Azure memancarkan kesan yang manis, sekaligus mewah. Perhiasan ini akan membuat penggunanya terlihat anggun dan memesona. Kalung bertabur batu safir ini bisa membuat seseorang terlihat semakin menawan. 

Anniversary tahun ini menjadi momen spesial bagi MONDIAL untuk meluncurkan exclusive diamond jewelry bertajuk Azure collection. Bahkan pada akhir tahun, customer berkesempatan untuk mendapat keuntungan berlipat lewat promo Gift with Purchase, berupa liontin berlian senilai Rp30 jutaan, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Memiliki design berciri khas #ImDifferent dari MONDIAL, dengan 47 pieces diamond 0,005 carat dan berat emas +-5,572 gram, ditambah 20 pieces sapphire 0,14 carat. Juga, liontin berlian senilai Rp8 jutaan dengan 11 pieces diamond, total diamond 0,043 carat, dan berat emas +-2,471 gram.

So, apakah kamu tertarik melihat keindahan  Azure collection? Yuk, kunjungi butik-butik #MONDIAL untuk mendapatkan rangkaian fine jewelry collection dari MONDIAL. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi website MONDIAL, dan follow Instagram @mondial.

 

(*/Ayr)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini