Sukses

6 Potret Seleb Pengajian Bareng, Lesti Kejora Ikut Kumpul Lagi

Tissa Biani dan Margin Wieheerm tampil menawan dalam balutan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pribadi para selebriti Tanah Air memang selalu menarik untuk disimak. Tak hanya soal asmara, karier, atau jalan-jalan ke tempat mewah, para selebriti Tanah Air juga kerap berkumpul untuk melakukan aktivitas bersama.

Mulai dari arisan, olahraga, hingga berkumpul untuk mengaji dan mempelajari ilmu agama. Seperti baru-baru ini, sederet seleb wanita bahkan diketahui ikut pengajian bersama yang langsung mencuri perhatian netizen di media sosial.

Tampak Dinda Hauw, Margin Wieheerm, Tissa Biani, Dhini Aminarti, Vebby Palwinta, Kesha Ratuliu, dan Ryana Dea dan lainnya terlihat kompak saat ikut pengajian. Selain kehadiran Lesti Kejora dalam momen pengajian tersebut juga menjadi sorotan.

Kini, ia sudah berkumpul kembali bersama teman-temannya dengan menghadiri sebuah pengajian bersama. Berikut 6 potret seleb pengajian bareng, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (14/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada Minggu (13/11/2022), sederet artis papan atas Indonesia mengunggah foto kebersamaan mereka saat mengikuti kegiatan pengajian bersama-sama.

3 dari 7 halaman

2. Mulai dari Dinda Hauw, Margin Wieheerm, Tissa Biani, Dhini Aminarti, Vebby Palwinta, Kesha Ratuliu, dan Ryana Dea terlihat kompak saat ikut pengajian.

4 dari 7 halaman

3. Tissa Biani dan Margin Wieheerm yang pakai hijab saat menghadiri pengajian langsung menjadi sorotan netizen di media sosial karena penampilan mereka begitu memesona.

5 dari 7 halaman

4. Momen kumpul-kumpul para artis dalam acara pengajian ini pun langsung dibanjiri pujian netizen dan disebut circle yang memberi pengaruh positif.

6 dari 7 halaman

5. Kemunculan Lesti dalam acara pengajian ini tentunya bikin penggemar ikut lega mengetahui kabar sang idola pasca kasus KDRT yang menimpanya beberapa waktu lalu.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya ikut pengajian bersama, para seleb cantik yang memiliki jadwal padat ini mengaku sekaligus bersilaturahmi dengan sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.