Sukses

6 Momen Tujuh Sosok Viral Tahun 2022 Kumpul Bareng, Bonge Hingga Alif Cepmek

Dari Bonge hingga Alif Cepmek, sosok viral sepanjang tahun 2022 ini kumpul dan seru-seruan bareng.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi viral di Indonesia kini bukan sesuatu yang begitu sulit. Hanya dengan modal "berbeda" di media sosial, orang yang biasa pun bisa menjadi terkenal. Bahkan, setiap tahunnya pasti ada saja sosok yang tiba-tiba terkenal. Kemunculannya pun begitu cepat dan langsung mendulang atensi dari warganet.

Sepanjang tahun 2022 ini, banyak sosok viral yang bermunculan. Sebut saja, Bonge, Willie Salim, Pesulap Merah, Intan Lembata, Okky Boy, Holly Balay hingga Alif Cepmek. Pengguna aktif media sosial pasti tidak asing dengan nama-nama tadi. Nama mereka tiba-tiba viral karena punya ciri khas atau masuk ke dalam sebuah fenomena seperti Citayam Fashion Week.

Belum lama ini, ketujuh orang yang bikin warganet terhibur itu terlihat berkumpul bersama. Dalam kesempatan tersebut, mereka tampak akrab dan membuat konten bareng. Momen seru itu juga dibagikan di Instagram masing-masing dengan saling berkolaborasi.

Penasaran bagaimana pertemuan mereka? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 momen tujuh sosok viral sepanjang tahun 2022 kumpul bareng, Jumat (11/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini momen seru berkumpulnya 7 sosok yang viral di sepanjang tahun 2022.

3 dari 7 halaman

2. Mereka adu gaya dengan berselfie bersama. Ada Bonge, Willie Salim, Pesulap Merah, Intan Lembata, Okky Boy, Holly Balay, hingga Alif Cepmek.

4 dari 7 halaman

3. Dalam kesempatan ini, mereka terlihat begitu akrab dan saling berbaur satu sama lain.

5 dari 7 halaman

4. Dalam unggahan di media sosial masing-masing, mereka pun membuat konten kolaborasi.

6 dari 7 halaman

5. 'Tahun lalu, semua yang di sini bukan siapa-siapa, proses gak pernah mengkhianati hasil,' tulis Willie Salim pada caption Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Kebersamaan mereka pun sukses mencuri perhatian warganet. Ciri khas yang mereka punya dalam konten membuat ketujuhnya mendapat keberuntungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.