Sukses

6 Potret Mayangsari Belanja di Pasar Tradisional, Habiskan Rp 10 Juta

Gaya Mayangsari saat belanja di pasar tradisional berhasil curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Pemilik nama lengkap Agustina Mayangsari ini sudah populer jadi penyanyi sejak era 90-an. Meski kini sudah jarang tampil di layar kaca, istri Bambang Trihatmodjo ini masih tetap eksis. Di samping itu, Mayangsari pun tak ketinggalan mengikuti trend sosial media di zaman sekarang.

Ia turut terjun menjadi YouTuber, membagikan hal-hal seputar musik dan kehidupan sehari-hari. Terbaru Mayangsari berhasil mencuri perhatian lewat konten video saat belanja ke pasar tradisional. Melalui channel Youtube MAYANGSARI CHANNEL, menceritakan momen saat harus menghabiskan uang sebanyak Rp10 juta.

Tak hanya nominal uang dan hasil belanjaan yang banyak, gaya Mayangsari yang ramah dan khas sosialita pun tak lepas dari sorotan. Meski terlihat sederhana, barang brand mewah yang ia kenakan berhasil mencuri perhatian.

Meski demikian, Mayangsari tampak berbaur dengan penjual di pasar tradisional. Berikut 6 potret Mayangsari belanja di pasar tradisionla, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (11/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Istri dari Bambang Trihatmodjo ini membagikan momen saat berbelanja di pasar tradisional. Gaya dan interaksinya saat berbelanja pun mencuri perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Mayangsari membocorkan nominal uang saku yang diberikan oleh sang suami, yaitu sebesar Rp 10 juta.

4 dari 7 halaman

3. Mayangsari juga mengutarakan jika uang tersebut harus habis dalam sekali belanja di hari itu.

5 dari 7 halaman

4. Begitu sampai di pasar PIK, wanita 51 tahun itu membeli sejumlah ikan, sayuran, camilan, buah-buahan, hingga beberapa perabotan.

6 dari 7 halaman

5. Selain pembawaannya yang ramah saat berinteraksi dengan para pedagang di pasar tradisional, gaya Mayangsari pun tak luput dari sorotan.

7 dari 7 halaman

6. Setelah merasa cukup, ia pun memutuskan untuk pulang. Diketahui dari 10 juta, Mayangsari masih menyisakan uang sebanyak Rp 898.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.