Sukses

6 Potret Pernikahan Kiki The Potters dan Irma, Baru Diungkap Setelah 2 Bulan

Menikah Agustus 2022, Kiki The Potters bagikkan potret pernikahannya pada bulan Oktober 2022.

Liputan6.com, Jakarta Baru diungkap, Kiki The Potters resmi menikah dengan pujaan hatinya, Irma Barbie pada 13 Agustus 2022. Seperti diketahui, penyanyi dengan nama lengkap Frans Rizki Aditya ini telah melangsungkan lamaran pada Desember 2021 lalu.

Dalam unggahan potret pernikahannya pada Oktober 2022 lalu, Kiki The Potters tuliskan cerita singkat perjalanan cintanya dengan sang kekasih. Baru 10 bulan mengenal dan terpaut usia 13 tahun, Kiki The Potters mantap untuk meminang Irma Barbie.

Pada Agustus 2022 tepat saat pernikahannya, Irma Barbie sudah pernah bagikan foto pernikahannya dengan Kiki The Potters di laman Instagramnya. Namun lantaran sosoknya jarang tersorot, kabar pernikahannya tidak diketahui oleh banyak orang.

Usung adat Sunda untuk pernikahannya, Kiki The Potters dan Irma Barbie tampil memukau. Pernikahannya baru diungkap, ucapan selamat dari warganet ramai dibubuhkan di kolom komentar unggahannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pernikahan Kiki The Potters dan kekasih yang baru diungkap, Jumat (11/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 10 bulan saling mengenal, Kiki The Potters mantap mempersunting Irma Barbie sebagai istrinya.

3 dari 7 halaman

2. Terpaut usia 13 tahun bukan menjadi halangan keduanya untuk mengarungi biduk rumah tangga bersama.

4 dari 7 halaman

3. Bukan dari kalangan artis, sosok Irma Barbie ini sukses mencuri perhatian setelah resmi menjadi istri penyanyi berusia 36 tahun itu.

5 dari 7 halaman

4. Diselimuti rasa tegang, ini adalah potret detik-detik jelang Kiki The Potters mengucap ijab kabul.

6 dari 7 halaman

5. Sah jadi suami istri, kebahagiaan terpancar jelas di wajah Kiki The Potters dan Irma Barbie saat pamer buku nikah.

7 dari 7 halaman

6. Penuh haru sekaligus bahagia, momen Kiki The Potters dan Irma Barbie setelah resmi jadi suami istri mulai dari sungkeman sampai cium tangan ini curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.