Sukses

6 Potret Terbaru Ivan Gunawan yang Bibirnya Disebut Makin Tebal Oleh Netizen

Bibir Ivan Gunawan disebut terlihat semakin besar oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai publik figur, Ivan Gunawan selalu memperhatikan penampilannya. Apalagi penampilan presenter sekaligus desainer ini saat ini sangat berbeda dengan masa lalunya. Selama belasan tahun berkarier pun ia sering gonta-ganti warna rambut dan gaya baju-bajunya pun selalu unik.

Tak hanya itu kondisi fisiknya pun naik turun. Ia pernah benar-benar kurus hingga berbadan gemuk. Namun belakangan ini Ivan Gunawan sudah menjalani program diet hingga berhasil turun berat badan puluhan kilogram. Usai berhasil menurunkan berat badannya, Ivan Gunawan menuai banyak pujian dari netizen.

Para penggemar dan pengikutnya di Instagram memuji penampilan pria yang akrab disapa Igun semakin tampan dan menawan. Tak sampai di situ, baru-baru ini Ivan Gunawan kembali jadi sorotan lantaran penampakan bibirnya yang disebut semakin tebal.

Dalam unggahan foto terbarunya, banyak netizen yang menyebut bibir pria yang sering dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting itu makin tebal. Berikut 6 potret terbaru Ivan Gunawan yang bibirnya disebut makin tebal, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (10/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seperti inilah potret terbaru Ivan Gunawan yang bibirnya disebut terlihat semakin besar oleh netizen.

3 dari 7 halaman

2. Menyadari perubahan bentuk dari Ivan Gunawan, banyak netizen tak suka dengan penampilan baru sang artis.

4 dari 7 halaman

3. Gara-gara hal tersebut, banyak yang menduga kalau Igun kembali melakukan operasi plastik ataupun prosedur filler bibir.

5 dari 7 halaman

4. Meski bibirnya disebut makin tebal, pria 40 tahun tersebut tetap terlihat tampan dan menawan.

6 dari 7 halaman

5. Bangga dengan bentuk bibirnya yang simetris dan plump, Ivan juga tetap melakukan perawatan dan rajin memakai lip balm untuk menjaga kelembaban bibirnya.

7 dari 7 halaman

6. Presenter sekaligus desainer tersebut juga tak mempermasalahkan komentar netizen yang tak suka dengan perubahan penampilannya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.