Sukses

6 Potret Kebersamaan Tsania Marwa dan Dylan Carr, Pamer Buku Nikah

Tsania Marwa dan Dylan Carr disebut pasangan yang serasi.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini aktris Tsania Marwa menghebohkan publik dengan unggahan terbarunya di Instagram. Mantan istri Atalarick Syah itu mengunggah gambar dua buku nikah. Ia juga menuliskan rasa syukur dalam keterangan foto tersebut.

Tak hanya itu, dalam foto selanjutnya Tsania Marwa tampak mengenakan kebaya putih bersanding dengan seorang pria. Rupanya pria yang berada di sampingnya itu adalah aktor Dylan Carr. Keduanya berpose memperlihatkan buku nikah seperti pasangan yang baru menikah.

Usut punya usut, foto buku nikah itu hanya bagian dari sinetron yang ia bintangi bersama dengan Dylan Carr. Seperti diketahui, keduanya tengah beradu akting dalam sinetron Cinta Setelah Cinta. Kendati demikian, postingan foto buku nikah itu pun berhasil membuat teman-teman dekat Tsania Marwa kaget.

Tak sedikit orang yang mengira jika wanita 31 tahun itu menikah sungguhan. Berikut 6 potret kebersamaan Tsania Marwa dan Dylan Carr, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (9/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pesinetron Tsania Marwa menghebohkan jagat media sosial setelah mengunggah foto buku nikah di unggahan akun Instagramnya.

3 dari 7 halaman

2. Di foto selanjutnya, mantan istri Atalarick Syah itu berpose memegang buku nikah bersama aktor Dylan Carr.

4 dari 7 halaman

3. Raut bahagia Tsania Marwa dan Dylan Carr mengenakan baju pengantin ini sukses mencuri perhatian publik.

5 dari 7 halaman

4. Namun rupanya potret keduanya itu merupakan salah satu adegan di sinetron Cinta Setelah Cinta yang tayang di SCTV.

6 dari 7 halaman

5. Seperti diketahui, Tsania memang banyak beradu akting dengan Dylan Carr. Mereka memerankan karakter Rina dan Jhony.

7 dari 7 halaman

6. Disebut pasangan serasi, tidak sedikit yang memuji penampilan Tsania Marwa dan Dylan Carr dalam sinetron yang mereka bintangi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.